Selasa 31 Aug 2021 22:38 WIB

SIG Donasikan 5.000 Paket Multivitamin

Donasi paket multivitamin ini sebagai dukungan SIG guna mencegah penularan Covid-19.

Rep: Bowo Pribadi/ Red: Fuji Pratiwi
Logo PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG). PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui program SIG Peduli menyalurkan bantuan 5.000 paket multivitamin.
Foto: facebook.com/semenindonesiagroup
Logo PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG). PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui program SIG Peduli menyalurkan bantuan 5.000 paket multivitamin.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui program SIG Peduli menyalurkan bantuan 5.000 paket multivitamin senilai Rp 250 juta untuk masyarakat di sejumlah daerah di Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Di Provinsi Jawa Tengah, bantuan paket multivitamin disalurkan untuk warga di Kabupaten Pati, Blora, Rembang serta Kabupaten Grobogan. Sedanggkan di Provinsi Jawa Timur, paket multivitamin disalurkan kepada masyarakat di Kabupaten Pacitan, Trenggalek, Ponorogo, Magetan, dan Kabupaten Ngawi.

Baca Juga

Penyerahan bantuan paket multivitamin program SIG Peduli untuk sejumlah daerah di Jawa Tengah secara simbolis dilakukan oleh General Manager of CSR SIG, Edy Saraya, kepada Kepala Desa Kudur, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, Wardoyo, di Balai Desa Kudur, Senin (30/8) kemarin.

Sedangkan paket bantuan multivitamin untuk sejumlah daerah di Jawa Timur diserahkan secara simbolis kepada Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji, di Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pacitan, sehari sebelumnya.

Terkait dengan program bantuan multivitamin tersebut, Edy mengatakan, paket bantuan yang diberikan melalui Program SIG Peduli tersebut terdiri atas tablet multivitamin, yang mengandung vitamin C, vitamin D, dan seng.

Bantuan ini disalurkan sebagai bentuk dukungan SIG dalam rangka pencegahan penularan Covid-19. Terutama di beberapa wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah yang sempat mengalami lonjakan kasus.

"Melalui pemberian bantuan paket multivitamin tersebut diharapkan dapat membantu meningkatkan imunitas masyarakat agar mampu mengurangi berbagai potensi terpapar Covid-19," kata Edy, dalam keterangan pers kepada Republika, Selasa (31/8).

Selain itu, kata Edy, bantuan multivitamin juga sangat diperlukan untuk mendukung pola hidup sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) serta SOP pencegahan yang ketat. "Sehingga upaya mencegah penyebaran Covid-19 bisa lebih maksimal," ungkap Edy.

 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement