Jumat 27 Aug 2021 23:54 WIB

Perusahaan Blockchain Upps Me Perluas Payment Online Bank

Blockchain Upps Me akan segera menghadirkan sebuah fitur berbelanja voucher

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Blockchain (ilustrasi). Perusahaan berbasis teknologi blockchain di Indonesia, upps.me melakukan inovasi berupaya layanan payment poin online bank (PPOB), pulsa paket data internet, dan top up e-money.
Foto: Tech Explore
Blockchain (ilustrasi). Perusahaan berbasis teknologi blockchain di Indonesia, upps.me melakukan inovasi berupaya layanan payment poin online bank (PPOB), pulsa paket data internet, dan top up e-money.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Perusahaan berbasis teknologi blockchain di Indonesia, upps.me melakukan inovasi berupaya layanan payment poin online bank (PPOB), pulsa paket data internet, dan top up e-money.

Founder Calibreworks.com, Startup Mentor Indigo Incubator by Telkom Indonesia Sunil Tolani menjelaskan saat pelanggan melakukan transaksi pembelian online, pelanggan akan mendapatkan poin-poin yang dapat dikumpulkan dan bisa ditukarkan ke berbagai hadiah yang tersedia. 

“Peranan teknologi dan inovasi sudah tidak bisa diabaikan, teknologi blockchain dengan Inovasi yang tepat dan dukungan bisnis model yang real menjadikan upps.me platform loyalitas berbasis blockchain pertama di Indonesia. Program loyalitas pelanggan sangat dicari sebagai salah satu elemen dalam kebertahanan sebuah bisnis,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (27/8).

Menurutnya dalam waktu dekat UppsMe akan segera menghadirkan sebuah fitur berbelanja voucher, pelanggan dapat membeli ataupun menukar voucher diskon dari banyak merchant menggunakan UppsMe Point.Maka itu UppsMe membuka peluang kerjasama dengan pelaku usaha berbagai sektor seperti kuliner, pariwisata, permainan, teknologi dll untuk memanfaatkan platform UppsMe guna memberikan program loyalti kepada pelanggan.

“Di tengah tantangan pandemi strategi untuk memberikan penghargaan loyalitas kepada pelanggan akan mampu meningkatkan volume penjualan. Kolaborasi merupakan cara UppsMe untuk memberikan solusi bagi para pelaku usaha agar tetap terus stabil mengembangkan bisnis,” ungkapnya.

Sementara itu CEO UppsMe M Ghifari Ismail menambahkan UppsMe Point lebih dari sekedar program namun juga semangat bersinergi dari rekan merchant kepada para pelanggan melalui platform UppsMe.“Kami berharap akan banyak bisnis yang mendapatkan pelanggan baru dan penjualan semakin banyak,” ucapnya.

UppsMe juga akan mengeluarkan sebuah produk digital lainnya, yaitu UppsMe (UPPS) Token. UPPS Token adalah aset digital yang dapat diperdagangkan dalam media exchange.

Utilitas dari UPPS Token tidak hanya itu saja. UPPS Token dapat digunakan untuk mengakses layanan UppsMe lainnya. Pelanggan hanya perlu mengconvert atau menukar UPPS Token tersebut ke UppsMe Point.

UPPS Token telah resmi terdaftar dan dapat ditradingkan pada ProBit, sebuah media exchange global yang berbasis di Korea. UppsMe berharap melalui hal ini, pasar korea dapat mengenal UppsMe dan ekosistemnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement