Kamis 19 Aug 2021 10:24 WIB

Hutama Karya Bantah Angkat Ricky Harun Sebagai Komisaris

Ricky Harun jabat komisaris HK Metals yang bukan perusahaan BUMN.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Indira Rezkisari
Artis Ricky Harun
Foto: Republika TV/Fian Firatmaja
Artis Ricky Harun

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Hutama Karya (Persero) menepis keterkaitan pengangkatan artis Ricky Harun sebagai komisaris PT HK Metals Utama. EVP of Corporate Secretary Hutama Karya Tjahjo Purnomo menegaskan, perusahaan tidak memiliki keterkaitan dengan HK Metals Utama dalam pemberitaan sejumlah media pada Rabu (18/8).

"Pemberitaan tersebut di atas tidak memiliki keterkaitan dengan Hutama Karya selaku BUMN yang bergerak di bidang infrastruktur dan pengusahaan jalan tol," ujar Tjahjo dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (19/8).

Baca Juga

BACA JUGA: Kelompok Aliansi Utara Siap Melawan Taliban

Tjahjo mengatakan HK Metals Utama bukan grup maupun anak atau cucu usaha Hutama Karya. Kata Tjahjo, Hutama Karya saat ini hanya memiliki tiga anak usaha, yakni PT HK Infrastruktur (HKI), PT Hakaaston (HKA), dan PT HK Realtindo (HKR).

 

"Hutama Karya tidak bertanggung jawab atas informasi yang tidak benar mengenai perusahaan," ungkap Tjahjo.

BACA JUGA: Jubir JK Luruskan Kabar Bohong yang Dibuat Warganet

Melalui klarifikasi ini, ucap Tjahjo, Hutama Karya ingin memberikan penjelasan terkait dengan kekeliruan informasi yang beredar dan pihak yang telah memublikasikan pemberitaan tersebut agar dapat melakukan koreksi sesuai dengan informasi yang sebenarnya.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement