Kamis 12 Aug 2021 16:09 WIB

Produk Kecantikan Lokal Makin Diminati

Ada lima brand lokal yang jadi incaran di Social Bella

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Fuji Pratiwi
Aplikasi Sociolla. Social Bella meluncurkan kampanye Love Local.
Foto: google playstore
Aplikasi Sociolla. Social Bella meluncurkan kampanye Love Local.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Data Kementerian Perindustrian menunjukkan, sektor kosmetik tumbuh signifikan di 2020. Ini terlihat dari kinerja pertumbuhan industri kimia, farmasi, dan obat tradisional, di mana kosmetik termasuk di dalamnya, tumbuh 9,39 persen.

Pertumbuhan industri kecantikan, termasuk kosmetik terus bertahan bahkan meningkat meskipun di tengah pandemi. Di sisi lain, selama rentang semester I 2021, Social Bella mencatat terdapat peningkatan minat pelanggan terhadap brand lokal hingga 60 persen.

Baca Juga

Itu tidak hanya meliputi produk kosmetik, tetapi juga rangkaian produk perawatan diri atau skincare. "Peningkatan di semester I ini bahkan melebihi penjualan di sepanjang 2020," kata Chrisanti melalui pernyataan tertulis.

Social Bella juga mencatat lima brand lokal kecantikan yang menjadi incaran para beauty enthusiast. Di antaranya Avoskin, Scarlett Whitening, Dear Me Beauty, Esqa, dan Make Over.

Kampanye Love Local yang Social Bella canangkan, kata Chrisanti, diharapkan akan menjadi dukungan yang bisa membantu brand-brand lokal menjangkau pelanggan lebih luas. Sedangkan dari sisi beauty enthusiast bisa semakin mudah untuk menemukan berbagai brand lokal pilihan yang memiliki kualitas terbaik.

"Kami optimistia, lewat partisipasi brand lokal dalam kampanye ini serta dukungan dari para pelanggan, kita bisa menghadapi dan melewati tantangan ini dengan lebih baik," ucap Chrisanti menambahkan.

Selama periode kampanye Love Local, beauty enthusiast bisa ikut membantu dan merasakan langsung penawaran menarik melalui potongan harga atau diskon pembelian hingga 55 persen. Mereka juga akan mendapatkan foldable bag gratis dengan pembelanjaan minimal Rp 500 ribu, serta berkesempatan mendapatkan voucher belanja hingga Rp 70 ribu dengan kode LOCAL70K berlaku sampai akhir Agustus 2021.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement