Selasa 20 Jul 2021 03:17 WIB

Pelaku UMKM Skincare Lokal Tembus Enam Negara Pasar Halal

Produk lokal Indonesia semakin mendapat tempat di pasar internasional

Rep: Novita Intan/ Red: Gita Amanda
Produk lokal semakin mendapat tempat di pasar internasional, salah satunya perawatan kulit halal dari Indonesia, Halwey yang telah menjangkau Jepang, Hongkong, Mesir, Arab Saudi, Malaysia dan Taiwan hanya dalam kurun waktu tiga tahun. (ilustrasi).
Foto:

Adapun kandungan bahan natural pada Halwey sendiri meliputi ekstrak Aloe Vera, Tamanu, Tea Tree, Licorice, Mulberry, Centella Asiatica hingga Niacinamide dan Hyaluronate yang aman dan nyaman kulit. Saat ini Halwey memiliki beberapa varian produk perawatan kulit yaitu Kaizen Beauty Kit 28 Days yang menerapkan konsep CTMP Beauty Step, Day Cream Glutathione, Night Cream Collagen, Zaitun Bubble Facial Foam dan Hydrating Toner Hya Mist 9 SkinBooster.

Selain produk perawatan kulit, Halwey juga menghadirkan peralatan kecantikan seperti Sonic Blackhead Remover, Sonic Facial Cleanser, Halwey Facial Roller Flower serta Ultrasonic Beauty Photon yang digunakan untuk memaksimalkan proses rutinitas perawatan para wanita.

Untuk meningkatkan kekuatan, Halwey sudah terintegrasi dalam Omni Channel Digital untuk mendigitalisasi semua sumber penjualan baik online maupun offline di dalam dan luar negeri, agar pelanggan memiliki pengalaman belanja lebih luas dan mudah.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement