Senin 12 Jul 2021 12:36 WIB

Minat Masyarakat Gunakan BNI Mobile Banking Meningkat

BNI meluncurkan The New Mobile Banking menyambut ulang tahunnya yang ke-75

BNI telah meluncurkan The New BNI Mobile Banking bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-75 BNI pada 5 Juli 2021 lalu.
Foto:

Kelima, My Credit Card, memberikan kemudahan untuk mengakses layanan seputar kartu kredit BNI, mulai dari cek tagihan, merubah cicilan hingga meminta penerbitan kartu baru. Keenam, e-Wallet, fitur integrasi dompet digital yang memudahkan top-up e-wallet favorit melalui BNI Mobile Banking Anda.

Ketujuh, international remittance, yang memungkinkan nasabah untuk melakukan kiriman uang ke semua bank yang ada diseluruh dunia yang tergabung dalam jaringan SWIFT. Layanan ini memiliki sistem otomatis, same day service serta telah dilengkapi layanan tracking melalui fitur SWIFT GPI. Tarif yang ditawarkan juga sangat kompetitif.

Ke delapan, digital loan memberi kemudahan bagi nasabah utk mengajukan pinjaman baik utk pinjaman tanpa agunan, kpr dan lainnya.

Di tengah PPKM Darurat ini, BNI Mobile Banking hadir sebagai aplikasi yang memberikan solusi transaksi yang juga mendukung protokol kesehatan dengan transaksi cashless atau secara digital. Transaksi apa saja, bisa dilakukan dimana saja kapan saja.

photo
BNI telah meluncurkan The New BNI Mobile Banking bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-75 BNI pada 5 Juli 2021 lalu. - (BNI)

 

Bagi Anda yang belum punya rekening BNI, bisa langsung melakukan Buka Rekening Digital melalui Aplikasi BNI Mobile Banking. Cukup dengan selfie, rekening jadi dan proses aktivasi BNI Mobile Banking pun cukup dilakukan secara digital. Dengan inovasi-inovasi ini, masyarakat mulai dapat menikmati layanan perbankan dari buka rekening, aktivasi BNI Mobile Banking hingga transaksi perbankan cukup melalui smartphone.

“Tidak hanya inovasi-inovasi tersebut, BNI juga akan terus memperluas sinergi dengan berbagai ekosistem untuk meningkatkan minat dan loyalitas masyarakat Indonesia untuk bertransaksi menggunakan BNI Mobile Banking,” pungkasnya.

BNI Mobile Banking dapat di-download atau update sekarang dan ajak keluarga juga rekan terdekat untuk menggunakan BNI Mobile Banking sebagai aplikasi perbankan utama dalam bertransaksi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement