Ahad 04 Jul 2021 10:56 WIB

Ini Deretan Fitur Whatsapp Aero Terbaru 2021

Whatsapp menjadi aplikasi komunikasi yang paling populer

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Guys! Ini Deretan Fitur Whatsapp Aero Terbaru 2021, Kamu Harus Tahu Nih.. (Foto: Sufri Yuliardi)
Guys! Ini Deretan Fitur Whatsapp Aero Terbaru 2021, Kamu Harus Tahu Nih.. (Foto: Sufri Yuliardi)

Semenjak Whatsapp menjadi aplikasi komunikasi yang paling populer. Banyak pihak ketiga yang membuat varian Whatsapp baru salah satunya ialah Whatsapp Aero.

Dimana, fitur-fitur hatsapp varian inimemiliki banyak kelebihan dibandingkan versi asli WhatsApp. Salah satunya ialah tema yang bisa dicustom sesuai dengan keinginan para penggunanya. Baca Juga: Alia Hadir Sebagai Aplikasi Pengatur Keuangan Generasi Milenial dan Gen Z

Dan varian Whatsapp ini biasa disebut dengan Whatsapp Mod atau WA MOD. Namun, saat ini banyak orang telah berpaling dan mencari Whatsapp Mod yang lain tentunya hal ini dikarenakan adanya kekurangan yang tidak dimiliki oleh WA MOD sebelumnya. Baca Juga: OJK Yakin Ekonomi Digital RI Terbesar se-Asia Tenggara, HT: Cabang Bank Digital di Setiap Rumah

Selain itu banyak orang yang berpaling dari Whatsapp original dikarenakan ukurannya yang besar dan fitur yang sangat terbatas. Nah, bagi kalian yang sedang mencari aplikasi Whatsapp Mod yang satu ini bisa simak ulasan sebagai berikut, seperti dirangkum, Jumat (2/7/2021).

Ulasan Singkat Aplikasi Whatsapp Aero

Seperti yang sudah disinggung diatas banwa sanya aplikasi ini adalah hasil modifikasi dari Whatsapp Original tentunya memiliki beberapa kelebihan yang tentunya sangat menguntungkan bagi penggunanya. Baca Juga: Mentan SYL: Aplikasi IMACE, Pertemukan Pelaku Usaha Agribisnis dan Petani

Dikutip dari situs teknologi restodepot pembuat aplikasi ini ialah seorang programmer asal Turki yang bernama Bozkurt Hazarr. Whatsapp Aero sendiri memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki oleh Whatsapp Mod sebelumnya seperti YoWhatsapp.

Oleh sebab itu aplikasi ini banyak dicari orang, dan perlu kalian ketahui aplikasi ini sudah dirilis dari tahun 2020 lalu dan Bozkurt sampai sekarang masih mengupdate aplikasi agar semakin mantap jiwa.

Fitur Aplikasi Whatsapp Aero

1. Bisa Mengcustom Tampilan atau Tema

Pertama yang bisa kalian lakukan pada aplikasi ini ialah mengcustome tema dari WA-nya sendiri. Jadi kalian bebas ingin menggunakan tampilan seperti apa.

Baca Juga: Dear Pengusaha Baru, Ini Beberapa Keuntungan Aplikasi Kasir Online dari Majoo

Karena yang kita tahu setiap HP memiliki tampilan WA yang berbeda-beda, yang paling banyak dicari sih tampilan WA HP iPhone tentunya.

Untuk kalian yang ingin menggunakan tampilan WA iPhone bisa nih menginstal aplikasinya.

2. Dapat Melihat Pesan yang Sudah Dihapus

Mungkin fitur anti hapus pesan sudah dimiliki oleh setiap varian WA Mod ya guys. Karena fitur yang satu ini sangat berguna bagi orang yang sering menerima pesan WA namun pesannya sudah dihapus.

Pastinya hal tersebut sangat menjengkelkan bukan? Tapi karena adanya fitur ini kalian sudah bisa melihat apasih isi pesan yang sudah dihapus tersebut.

3. Dapat Filter Panggilan yang Masuk

Terkadang ada orang yang merasa tergangu pada saat ada panggilan yang masuk secara terus menerus. Mungkin fitur yang ini sangat berguna nih.

Karena kalian bisa memfilter panggilan dari siapa saja yang akan masuk kedalam Whatsapp kalian. Jadi kalian tidak perlu lagi memblokir nomor orang tersebut agar tidak menelpon-nelpon kalian.

Jika kalian sudah menginstal aplikasinya pergunakanlah aplikasi ini dengan baik jangan dipakai untuk perbuatan yang salah. Pasalnya, aplikasi modifikasi seperti ini justru tidak ditemukan di situs resmi WhatsApp serta Google Play.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement