Jumat 18 Jun 2021 21:17 WIB

Rivan Purwantono Dipercaya Jadi Dirut Jasa Raharja

Hampir 15 tahun menjadi bagian dari KB Bukopin, kini Rivan dipercaya BUMN

Rep: Novita Intan/ Red: Gita Amanda
Direktur Utama Bank Bukopin, Rivan Purwantono kini ditunjuk menjadi Direktur Utama Jasa Raharja.
Foto:

Kuatnya dukungan PSP menjadi bukti kepada masyarakat akan sosok KB Kookmin Bank yang berkomitmen penuh terhadap penguatan fundamental KB Bukopin. Dark sisi kepemimpinan, luwesnya gaya komunikasi Rivan membantu image KB Bukopin sebagai Perseroan yang aktif menyampaikan perkembangan Perseroan. Sejak Oktober 2020 hingga saat ini, KB Bukopin mendapatkan pengakuan atas penguatan dan perbaikan kondisi Perseroan, mulai dari kenaikan peringkat dari Fitch Ratings menjadi AAA dan disusul kenaikan peringkat Pefindo juga ke tingkat tertinggi idAAA pada Juni 2021.

“KB Kookmin Bank sebagai PSP telah mempersiapkan jajaran manajemen yang kuat. Perubahan susunan manajemen adalah hal yang wajar untuk perusahaan terbuka. Manajemen KB Bukopin akan melanjutkan hal-hal yang sudah kita capai bersama hingga saat ini, sehingga saya yakin ke depannya KB Bukopin akan semakin kuat dan mewujudkan misi menjadi bintang finansial Indonesia,” tutup Rivan.

Sebagai informasi, KB Bukopin akan menyampaikan hasil RUPS tahunan yang akan ditutup siang ini, diantaranya susunan Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan yang baru, yang akan disampaikan pada situs web Perseroan serta situs web Bursa Efek Indonesia. Saat ini informasi calon pengurus yang terdiri dari calon anggota Dewan Komisaris dan calon Direksi, telah disampaikan Perseroan pada situs web sebagai salah satu Materi RUPS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement