Ahad 06 Jun 2021 18:48 WIB

Pertamina Hulu Indonesia Produksi Migas 51,9 Ribu Barel

PHI mencatatkan kinerja positif dengan realisasi produksi minyak 51,9 MBOPD pada 2020

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Gita Amanda
Pertamina
Foto:

Terdapat beberapa pilar yang menjadi landasan untuk menjalankan program CSR, yaitu pendidikan; ekonomi; kesehatan;  infrastruktur; lingkungan; dan studi & bencana. Selama masa pandemi virus Covid-19, PHI turut mengambil peran dalam memutus mata rantai penyebaran virus dengan membentuk Satgas Covid-19 serta berkontribusi langsung kepada masyarakat dan lingkungan sekitar dengan memberikan bantuan peralatan kebersihan ataupun peralatan medis.

Pada kesempatan itu, Pemegang Saham Mayoritas PHI yang diwakili oleh Budiman Parhusip mengapresiasi kinerja PHI dan berharap kinerja tahun 2021 berjalan dengan lebih baik. Pemegang Saham menyetujui laporan tahunan Perseroan untuk Tahun Buku 2020. Hasil Audit Kantor Akuntan Publik menyatakan “Laporan Tahunan Perseroan wajar dalam semua hal yang material”.

Senada dengan hal tersebut, Direktur Utama PHI Chalid Said Salim mengungkapkan upaya Perusahaan dalam meraih target produksi, “Alhamdulillah, walaupun tahun 2020 merupakan tahun yang menantang dimana harga minyak yang sangat dinamis serta adanya pandemi Covid-19, kami berhasil melewati tahun 2020 dengan menorehkan kinerja yang membanggakan. Ini merupakan hasil kerja keras seluruh keluarga besar PHI dan dukungan seluruh pemangku kepentingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement