Selasa 01 Jun 2021 20:43 WIB

Pertamina Diskon Harga Bensin Hingga Akhir Juni

Dengan aplikasi MyPertamina pelanggan mendapat potongan sebesar Rp 300 per liter

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Gita Amanda
Pertamina kembali melanjutkan program harga hemat pembelian bahan bakar minyak untuk Pertamax Series dan Dex Series melalui aplikasi MyPertamina. (ilustrasi)
Foto: dok. Pertamina MOR IV
Pertamina kembali melanjutkan program harga hemat pembelian bahan bakar minyak untuk Pertamax Series dan Dex Series melalui aplikasi MyPertamina. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertamina kembali melanjutkan program harga hemat pembelian bahan bakar minyak untuk Pertamax Series dan Dex Series melalui aplikasi MyPertamina. Setiap pembelian menggunakan MyPertamina, pelanggan setia Pertamina secara otomatis dapat menikmati potongan harga Rp 300 per liter tanpa batasan maksimal pembelian.

“Program penawaran ini kami lanjutkan kembali sebagai bentuk loyalty dan benefit program bagi pelanggan setia pengguna MyPertamina. Penawaran khusus ini berlaku mulai dari 1 Juni 2021 hingga 30 Juni 2021 secara nasional,” ujar Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga (Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina) Putut Andriatno, Selasa (1/6).

Baca Juga

Putut melanjutkan, penawaran harga hemat pembelian Pertamax Series dan Dex Series ini berlaku diseluruh SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina, daftar SPBU-nya bisa dicek melalui www.mypertamina.id/spbu. Prosesnya tidak rumit karena secara otomatis harga hemat ini akan langsung terproses jika bertransaksi menggunakan MyPertamina.

“Jadi tidak ada syarat khusus, hanya perlu download aplikasi MyPertamina, isi saldonya dan langsung dapat menikmati penawaran khusus ini. Pihak SPBU dan seluruh operatornya juga terus kami ingatkan mengenai penawaran ini serta memastikan kesiapan EDC MyPertamina tersedia dan berfungsi dengan baik,” lanjut Putut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement