Kamis 13 May 2021 13:03 WIB

Pertamina Dorong UMK Binaan Pikat Pasar Global

Melalui kemitraan, Pertamina ingin menghadirkan energi yang menggerakan roda ekonomi

Mitra binaan Pertamina pemilik usaha fashion Apikmen ini punya segudang cerita menarik saat merintis bisnisnya.
Foto:

Pjs Senior Vice President Corporate Communications & Investor Relations Pertamina, Fajriyah Usman, menambahkan Pertamina mengapresiasi langkah bisnis yang dijalani Agus Tri Santosa. “Batik menjadi warisan budaya dunia dari Indonesia yang harus kita jaga bersama dengan cara mendukung para perajinnya agar tetap sejahtera,” katanya dalam siaran pers.

Menurut Fajriyah, melalui Program Kemitraan, Pertamina ingin dapat senantiasa menghadirkan energi yang menggerakkan roda ekonomi. Energi yang menjadi bahan bakar, serta energi yang menghasilkan pertumbuhan berkelanjutan.

Pertamina senantiasa mendukung pencapaian SDGs (Sustainable Development Goals) terutama di point 8 dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, kesempatan kerja yang produktif dan menyeluruh serta pekerjaan yang layak. Serta implementasi program-program berbasis ESG (Environmental, Social, and Governance) di seluruh wilayah operasionalnya. Hal ini merupakan bagian dari tanggung jawab lingkungan dan sosial, demi mewujudkan manfaat ekonomi di masyarakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement