Senin 26 Apr 2021 14:17 WIB

Dorong Green Energy, Pertamina Beri Diskon Pertamax Series

Pembeli Pertamax Series via aplikasi akan dapat diskon Rp 300 per liter.

Jelang memasuki Bulan Ramadhan, pengguna setia MyPertamina dan Pertamina Delivery Service (PDS) kembali dapat menikmati harga hemat pembelian Pertamax Series dan Dex Series, dengan potongan sebesar Rp 300 per liter dan PDS tukar tabung elpiji tiga kilogram (kg) ke Bright Gas bisa hemat hingga Rp 135 ribu.
Foto: Pertamina
Jelang memasuki Bulan Ramadhan, pengguna setia MyPertamina dan Pertamina Delivery Service (PDS) kembali dapat menikmati harga hemat pembelian Pertamax Series dan Dex Series, dengan potongan sebesar Rp 300 per liter dan PDS tukar tabung elpiji tiga kilogram (kg) ke Bright Gas bisa hemat hingga Rp 135 ribu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertamina selalu menghadirkan program-program menarik bagi pelanggan yang menggunakan aplikasi MyPertamina, salah satunya program promo selama April 2021. Program promo itu berlaku secara nasional hingga 30 April 2021.

Nah, pelanggan yang menggunakan MyPertamina dapat menikmati harga hemat untuk setiap pembelian bahan bakar mesin (BBM) produk Pertamax Series dan Dex Series sebesar Rp300 per liter. Untuk mendapatkan produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex dengan harga hemat, pelanggan cukup bertraksaksi melalui aplikasi MyPertamina di SPBU yang sudah terkoneksi dengan MyPertamina.

Termasuk, pelanggan juga bisa melakukan penukaran tabung LPG 3 kg ke Bright Gas bisa hemat hingga Rp 135.000 beserta layanan Pertamina Delivery Service (pesan antar). "Harga hemat Rp300/liter tersebut tidak ada batas maksimal transaksi. Untuk daftar SPBU yang sudah terkoneksi dengan MyPertamina dapat dilihat melalui website www.mypertamina.id/spbu," kata Manager Retail PT Pertamina (persero) MOR II Putut Adriatno ketika dihubungi, Senin (26/4).

PT Pertamina (Persero), kata dia, terus berupaya mengoptimalkan layanan kepada masyarakat. Salah satunya memberikan promo-promo kepada masyarakat agar bisa tetap menikmati layanan dari Pertamina.

 

Ada pun tujuan dari promo-promo yang diberikan melalui MyPertamina kepada konsumen ini, diakui untuk mempermudah konsumen dalam memperoleh produk dari Pertamina. "Untuk semakin mempermudah konsumen dalam memperoleh produk-produk berkualitas Pertamina, apalagi di saat konsumen lebih banyak beraktivitas di rumah," kata Putut.

Seperti misalnya promo trade in BrightGas, kata Putut, pelanggan tidak perlu datang ke SPBU, hanya cukup menggunakan layanan Pertamina Delivery (pesan antar) dari rumah dan menggunakan aplikasi MyPertamina untuk melakukan tukar poin sebesar 0 (nol) poin untuk menukarkan voucher elektronik penawaran trade in dan isi ulang BrightGas.

Setelah voucher elektronik didapatkan, lanjut Putut, pelanggan kemudian melakukan pemesanan dengan menghubungi Pertamina Delivery Service di nomor 135 atau Whatsapp melalui nomor 0811-1350-135 atau website https://pds135.com. Penawaran ini, kata Putut, berlaku untuk 300 konsumen pertama setiap harinya dengan total maksimal paket trade in sebanyak 9.000 paket.

Begitu juga, nantinya pelanggan bisa menukar 1 tabung LPG 3 kg dengan 1 tabung Bright Gas 5,5 kg, pelanggan akan hemat hingga Rp123.000. Atau menukar 2 tabung LPG 3 kg dengan 1 tabung Bright Gas 12 kg akan hemat hingga Rp135.000.

Masyarakat juga bisa menghemat Rp 23.000 jika mengisi ulang Bright Gas 5.5 kg dan Rp 50.000 untuk Bright Gas 12 kg. Semua penawaran khusus sudah termasuk ongkos kirim ke alamat yang dituju.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement