REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Kawasan properti LRT City milik PT Adhi Commuter Properti mengenalkan tagline barunya, yaitu "Connecting Life". Tagline baru tersebut dikenalkan untuk membangun brand awareness LRT City sebagai hunian yang terhubung, baik secara mobilitas dan juga andil dalam menghubungkan kehidupan para penghuninya.
Direktur Pemasaran Adhi Commuter Properti Indra Syahruzza mengatakan esensi "Connecting Life" terdapat pada kata ‘menghubungkan’. “Permasalahan yang umumnya dihadapi penghuni sebuah apartemen adalah keterbatasan sosial antarpenghuni dan sulitnya akses ke berbagai fasilitas, sehingga penghuni tidak bisa membangun koneksi,” ujarnya, Kamis (22/4).
Menurutnya, keterbatasan sosial tersebut disebabkan oleh sulitnya akses komersial, sehingga penghuni tidak bisa membangun koneksi.
“Masalah akses tersebut menyebabkan penghuni menjadi tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan aktivitas, hobi dan kesempatan bergabung di dalam komunitas,” ucapnya.
Indra menyebut, penghuni juga sulit melakukan aktivitas kesehatan karena tidak tersedianya fasilitas untuk menunjang kegiatan tersebut. Kawasan hunian kebanyakan juga tidak memberikan perhatian terhadap lingkungan hidup dengan tidak menyediakan ruang terbuka hijau.
"Menghubungkan adalah sifat dasar dari produk hunian LRT City. Namun, konteks menghubungkan ini tidak hanya berbicara tentang mobilitas, LRT City juga turut mengambil andil dalam menghubungkan kehidupan para penghuninya," ucapnya.
Melalui pembaruan tagline ini, kata dia, LRT City ingin memberikan solusi dalam lima aspek, yaitu sosial, karir, passion, kesehatan, dan lingkungan.