Selasa 02 Mar 2021 13:03 WIB

Bridgestone Rayakan Hari Jadi ke-90 tahun

Perayaan ke-90 tahun ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan perusahaan

Bridgerton mengeluarkan logo baru menyambut hari jadi ke-90.
Foto:

Kemudian, pada tahun 1968, Bridgestone menetapkan misi perusahaan yaitu "Menyumbang Masyarakat dengan Mutu Tertinggi". Perusahaan terus mengejar misi ini, yang terus menjadi landasan segala tindakan dari sekitar 140 ribu karyawan Bridgestone Group yang tersebar di seluruh dunia hingga saat ini. Berdasarkan misi ini, Bridgestone telah mengedepankan visinya terus memberikan nilai kepada masyarakat dan pelanggan sebagai perusahaan solusi berkelanjutan menuju tahun 2050.

Strategi Bisnis Perusahaan untuk Jangka Menengah juga sedang diterapkan untuk mewujudkan visi tersebut. Menuju tahun 2031, ketika Bridgestone akan merayakan ulang tahun ke-100, perusahaan akan berusaha untuk terus tumbuh menjadi perusahaan yang berkelanjutan bersama dengan masyarakat dan pelanggan.

Di Indonesia sendiri, Bridgestone telah hadir selama lebih dari 45 tahun melayani masyarakat dengan ban berkualitas tinggi. Melalui anak perusahaannya, PT Bridgestone Tire Indonesia, Bridgestone memenuhi kebutuhan ban untuk pasar domestik dan ekspor melalui 2 pabriknya yang berlokasi di Bekasi dan Karawang. Distribusi ban Bridgestone di Indonesia dilakukan melalui Distributor resmi dan outlet resmi Bridgestone yaitu Toko Model (TOMO), Bridgestone One Stop Service (BOSS), Bridgestone Truck Center (BTTC) dan lebih dari 1.500 toko yang tersebar di seluruh Indonesia.

photo
Bridgeston memperingati hari jadi ke-90. - (Bridgestone)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement