Senin 08 Feb 2021 16:35 WIB

Pertamina Pastikan Penyaluran BBM Kudus dan Pati Aman

Pertamina Regional JBT sebut fasilitas penyaluran BBM dan elpiji masih normal

Warga mengatur lalu lintas di jalan jalur Pantura yang tergenang banjir, Desa Jati Wetan, Kudus, Jawa Tengah, Ahad (7/2/2021). Banjir dengan ketinggian hingga 50cm akibat curah hujan tinggi itu menyebabkan kemacetan dari arah Kudus menuju Semarang sejak Sabtu (6/2) lalu.
Foto:

Rata-rata konsumsi harian BBM jenis gasoline seperti produk pertamax, pertalite dan lainnya berada di angka 283 kiloliter per hari, sementara BBM jenis gasoil seperti pertamina dex atau dexlite berada di angka 175 kiloliter per hari. Untuk rata-rata konsumsi harian elpiji berada di angka 92 metric ton (MT) per hari.

Sementara itu di Kabupaten Pati, rata-rata konsumsi harian BBM jenis gasoline berada di angka 319 kiloliter per hari, sementara BBM jenis gasoil berada di angka 165 kiloliter per hari. Untuk rata-rata konsumsi harian elpiji berada di angka 117 MT per hari.

Pertamina juga akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Diharapkan masyarakat tetap berhati-hati dan selalu menjaga kesehatan serta menerapkan protokol COVID-19.

 

"Jika terdapat kendala dan kebutuhan informasi seputar layanan dan produk dari Pertamina, konsumen dapat memanfaatkan Pertamina Call Center di nomor 135 dan aplikasi MyPertamina," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement