Jumat 05 Feb 2021 15:55 WIB

KOPI Luncurkan Inkubator Bisnis Pemuda

Pentingnya sinergi dan kolaborasi di tengah tantangan bonus demografi Indonesia

Rep: Muhyiddin/ Red: Gita Amanda
Koperasi Organisasi Pemuda Indonesia (KOPI) lahir dan meluncurkan Inkubator Bisnis Pemuda pada hari ini di Bandung, Jawa Barat, Jumat (5/2).
Foto:

Momentum ini juga beriringan dengan kehadiran UU Cipta Kerja yang secara langsung berdampaj terhadap generasi muda. Beberapa kemudahan mulai nampak seperti  pendirian usaha bagi usaha mikro dan kecil, mendapatkan pinjaman dan bantuan pemerintah melalui dana hibah, access to market (goverment provide) dan keringanan perpajakan selama 2 tahun.

Peluncuran inkubator Bisnis ini juga dihadiri  Mohammad Rudy Salahuddin (Deputy Bidang Koordinasi Ekonomi Digital, Ketenagakerjaan dan UMKM), Arief Rosyid Hasan (Komisaris Bank Syariah Indonesia), Ari Permana (Direktur Pembiayaan Syariah LPDB-KUMKM), M. Pradana Indraputra (Staff Khusus BKPM),  dan Kanwil Bank Syariah Indonesia (BSI) Jabar.

Hadir pula tokoh pemuda pengurus KOPI seperti Ketua Pengawas Arief Rasyid Hasan, Ketua KOPI Ervan Taufiq, sekretaris Suhardi dan bendahara Wizdan Fauran Lubis serta sejumlah pengurus dan anggota lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement