Selasa 19 Jan 2021 09:15 WIB

Tahun 2021, Lion Parcel Fokus Garap Pasar Pulau Jawa

Sepanjang 2020, Lion Parcel mencatat kenaikan volume pengiriman sebesar 40 persen.

Rep: Novita Intan/ Red: Nidia Zuraya
Chief Executive Officer (CEO) Lion Parcel Farian Kirana.
Foto: Republika/Rahayu Subekti
Chief Executive Officer (CEO) Lion Parcel Farian Kirana.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan jasa pengiriman, Lion Parcel memfokuskan untuk memaksimalkan potensi pengiriman logistik di Pulau Jawa pada tahun ini. Salah satu strateginya, menurunkan harga layanan REGPACK se-Pulau Jawa sebesar 40 persen.

Direktur Utama Lion Parcel Farian Kirana mengatakan perusahaan juga memaksimalkan pasar pengiriman di Pulau Jawa dengan melakukan penambahan armada transportasi darat sebesar 22 persen.

Baca Juga

“Salah satu target Lion Parcel pada 2021 untuk memaksimalkan potensi di Pulau Jawa melalui layanan pengiriman yang cepat dan ekonomis,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (19/1).

“Setelah sebelumnya bertumbuh pesat melalui layanan pengiriman di luar Jawa yang didukung oleh armada pesawat, pada 2021 Lion Parcel akan fokus memaksimalkan potensi pengiriman logistik di Pulau Jawa. 

Menurutnya saat ini layanan REGPACK se-Pulau Jawa difokuskan untuk melayani permintaan pengiriman ke rute-rute yang sebelumnya tidak bisa dijangkau oleh moda transportasi udara, dengan memanfaatkan moda transportasi darat. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement