Rabu 13 Jan 2021 15:17 WIB

Luhut Ajak Menlu China Nikmati Pesona Danau Toba

Luhut mengungkapkan telah beberapa kali mengundang Menlu Wang Yi ke Danau Toba.

Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan bersama Menteri Luar Negeri China Wang Yi di Danau Toba, Selasa (12/1/2020). ANTARA/HO Kemenko Kemaritiman dan Investasi/am.
Foto:

"Saya sampaikan harapan saya kepada beliau tentang adanya komitmen kuat untuk mengimplementasikan kesepakatan strategis bilateral kedua negara, sebelum sore hari ini Bapak Wang Yi bertemu dan mendengar langsung harapan Presiden Jokowi atas kerja sama kedua negara sahabat ini," ungkapnya.

Menko Luhut mengaku bersyukur mendapat kesempatan untuk melihat secara langsung penandatanganan nota kesepahaman (MoU) terkait kerja sama di beberapa bidang strategis antara kedua negara.

Menko Luhut juga mengaku bangga diberi kepercayaan untuk terlibat langsung dalam mengembangkan potensi tanah kelahirannya sehingga terpilih sebagai salah satu destinasi wisata super prioritas.

"Saya berharap upaya-upaya kecil ini dapat menghasilkan manfaat dan berkat yang besar bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia, terutama bagi masyarakat Toba Samosir yang selalu punya rasa bangga dan cinta yang besar pada tanah kelahirannya" papar Menko Luhut Pandjaitan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement