Sabtu 12 Dec 2020 19:18 WIB

Pertamina Operasikan Stasiun Charging Komersial di Jakarta

.

Rep: Reno Esnir/ Red: Yogi Ardhi

Petugas mengisi daya mobil listrik di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di kawasan Fatmawati, Jakarta, Sabtu (12/12/2020). PT Pertamina (Persero) resmi mengoperasikan SPKLU komersial pertamanya ini sejak Kamis (10/12), bertepatan dengan hari ulang tahun ke-63 Pertamina. SPKLU dengan kemampuan fast charging 50 kW yang didukung berbagai tipe gun mobil listrik ini merupakan upaya Pertamina untuk mendukung pemerintah dalam mendorong tumbuhnya ekosistem kendaraan listrik dalam negeri. (FOTO : Antara/Reno Esnir)

Petugas mengisi daya mobil listrik di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU), di kawasan Fatmawati, Jakarta, Sabtu (12/12/2020).. PT Pertamina (Persero) resmi mengoperasikan SPKLU komersial pertamanya ini sejak Kamis (10/12), bertepatan dengan hari ulang tahun ke-63 Pertamina. SPKLU dengan kemampuan fast charging 50 kW yang didukung berbagai tipe gun mobil listrik ini merupakan upaya Pertamina untuk mendukung pemerintah dalam mendorong tumbuhnya ekosistem kendaraan listrik dalam negeri. (FOTO : Antara/Reno Esnir)

Petugas menunjukan cara pengisian daya listrik untuk kendaraan bermotor, di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU), di kawasan Fatmawati, Jakarta, Sabtu (12/12/2020). PT Pertamina (Persero) resmi mengoperasikan SPKLU komersial pertamanya pada Kamis (10/12), bertepatan dengan hari ulang tahun ke-63 Pertamina. Pengoperasian SPKLU ini merupakan upaya Pertamina untuk mendukung pemerintah dalam mendorong tumbuhnya ekosistem kendaraan listrik dalam negeri. (FOTO : Antara/Reno Esnir)

Petugas menunjukan cara pengisian daya listrik untuk kendaraan bermotor, di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU), di kawasan Fatmawati, Jakarta, Sabtu (12/12/2020). PT Pertamina (Persero) resmi mengoperasikan SPKLU komersial pertamanya pada Kamis (10/12), bertepatan dengan hari ulang tahun ke-63 Pertamina. Pengoperasian SPKLU ini merupakan upaya Pertamina untuk mendukung pemerintah dalam mendorong tumbuhnya ekosistem kendaraan listrik dalam negeri. (FOTO : Antara/Seno)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Pertamina (Persero) resmi mengoperasikan SPKLU komersial pertamanya di kawasan Fatmawati Jakarta sejak Kamis (10/12), bertepatan dengan hari ulang tahun ke-63 Pertamina. SPKLU dengan kemampuan fast charging 50 kW yang didukung berbagai tipe gun mobil listrik ini merupakan upaya Pertamina untuk mendukung pemerintah dalam mendorong tumbuhnya ekosistem kendaraan listrik dalam negeri. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement