Rabu 04 Nov 2020 21:42 WIB

PRUNG Usung Tema Casual Laris Manis Saat Pertandingan Bola

PRUNG memperhatikan kualitas dan kenyamanan dari setiap produknya.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Prung produk fesyen lokal Bandung.
Foto: Istimewa
Prung produk fesyen lokal Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Fashion, suatu kata yang tidak bisa dilepaskan dari anak muda dan lingkungannya. Apalagi, di Kota Bandung sebagai trendsetter mode di Indonesia.

Belakangan ini, dunia fashion mencuri perhatian dengan kampanye produk lokal atau yang lebih dikenal dengan sebutan “Local Pride” dikalangan anak muda saat ini. 

Tidak sedikit anak muda pada saat ini yang bangga ketika menggunakan produk lokal, hal ini dikarenakan produk lokal yang beredar saat ini memiliki model dan kualitas yang sangat beragam dan berkualitas. 

Selain itu, tidak sedikit juga produk fashion dari brand lokal yang muncul setiap harinya. Mereka menawarkan berbagai macam produk, dari pakaian hingga kebutuhan sehari-hari lainnya. 

Salah satunya, PRUNG yang merupakan brand lokal asal Kota Bandung yang berdiri sejak awal 2011 berhasil dalam memenuhi kebutuhan produk fashion anak muda baik di Bandung sendiri maupun di kota-kota besar lainnya yang ada di Indonesia. 

Menurut Owner PRUNG Madsamba, dengan mengusung tema casual football, subkultur dan juga dunia music, PRUNG berhasil menarik perhatian para pelanggannya. Jadi, tidak heran ketika ada pertandingan sepak bola atau perhelatan music di Kota Bandung produk dari brand tersebut banyak terlihat. 

"Tidak hanya pada pertandingan sepak bola atau perhelatan music, produk dari PRUNG juga sering dijumpai sehari-hari karena kualitas dan kenyamannya yang dapat membantu memenuhi kebutuhan fashion anak muda," ujar Madsamba, Rabu (4/11).

Melihat animo pasar yang cukup bagus, kata dia, peluang usaha ini terlihat sedang berada pada titik puncak. Hal ini didukung oleh beberapa faktor. Salah satunya adalah akses belanja yang sangat amat mudah. Dengan animo pasar yang cukup baik brand lokal terlihat tidak rela ketika pasarnya sepenuhnya dikuasai oleh brand brand asing ternama. 

"Dengan kualitas dan kemudahan yang ditawarkan brand local kami bersaing dengan gempuran dari brand brand yang sudah menguasai pasar sebelumnya," katanya.

Menurutnya, PRUNG memperhatikan kualitas dan kenyamanan dari setiap produknya. Yakni, dengan melakukan pemilihan material dengan memilih kualitas terbaik dari setiap produknya.

"Hal ini yang membuat PRUNG bertahan hamper satu dekade," katanya.

Tidak hanya itu, kata dia, PRUNG juga memiliki tenaga-tenaga professional dalam setiap pengerjaanya seperti halnya art work, dan keteltian dalam setiap pengerjaan produknya. Selain itu,  PRUNG menawarkan produk yang dapat digunakan ketika musim panas, musim hujan dan juga yang pasti nyaman digunakan sehari-hari. 

Menurutnya, PRUNG bermodalkan kualitas dan kenyamanan dari setiap produknya. Bahkan, produk yang PRUNG tawarkan tidak hanya nyaman digunakan sehari-hari. "Yang pasti produk ini dapat menunjang penampilan lebih menarik dan lebih “catchy”," katanya.

Tidak hanya itu, kata dia, produk PRUNG juga dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau. Bahkan, PRUNG juga menawarkan berbagai promo dan kemudahan dalam setiap transaksi nya. 

Untuk mengetahui produk apa saja yang ditawarkan oleh PRUNG kalian dapat mengaksesnya via Instagram @prungterraceswear atau web nya di www.prungtw.com PRUNG juga memiliki aplikasi resmi yang dapat kalian unduh di play store dengan keyword Prung Terraceswear. Selain itu, PRUNG juga hadir di market place shopee. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement