Selasa 12 May 2020 09:28 WIB

Ichitan Beri Pedagang Keliling Bantuan Tunai

Terdapat 30 pedagang yang diberikan bantuan dalam program tersebut.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Fuji Pratiwi
Produk siap minum, Ichitan thai tea. PT Ichi Tan Indonesia melakukan program
Foto: Instagram Ichitan
Produk siap minum, Ichitan thai tea. PT Ichi Tan Indonesia melakukan program "satu hari satu kebaikan" untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dengan memberikan bantuan uang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marketing Director PT Ichi Tan Indonesia Duangkamon Ngarmsangiem mengatakan banyak orang belum memiliki kesempatan untuk bisa bekerja dari rumah dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari sejak pemberlakuan PSBB. Ia mengambil contoh para pedagang keliling.

Oleh karena itu, merek minuman tersebut melakukan program "satu hari satu kebaikan" untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dengan memberikan bantuan uang.

Baca Juga

"Oleh karena itu, kami ingin membantu mereka bisa memenuhi imbauan pemerintah untuk di rumah saja untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan memberikan bekal hidup selama dua sampai empat minggu," ujar Duangkamon dalam siaran pers di Jakarta, kemarin.

Duangkamon menyebut terdapat 30 pedagang yang diberikan bantuan dalam program tersebut. Ichitan berharap bantuan ini bisa memberikan para pedagang bekal hidup sehingga bisa tetap bertahan di rumah selama pandemi.

"Ichitan berharap dengan langkah yang dilakukan ini dapat mendukung program PSBB yang diterapkan pemerintah untuk membatasi penyebaran virus corona," ucap Duangkamon.

Proses pemberian bantuan dilakukan dengan menerjunkan sejumlah orang dengan pakaian berwarna kuning kepada para pedagang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement