Kamis 16 Apr 2020 19:44 WIB

Micromine Luncurkan Subscriptions Bundles

Paket berlangganan ini memberikan keringanan bagi pelaku pertambangan di Indonesia.

Micromine
Foto: micromine.com
Micromine

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk memenuhi kebutuhan industri pertambangan, penyedia solusi perangkat lunak pertambangan, Micromine, meluncurkan paket berlangganan (subscriptions bundles) berbayar bagi pengguna di Indonesia.

Perusahaan yang berkantor pusat di Australia itu menawarkan solusi perangkat lunak yang mencakup seluruh siklus kerja pertambangan, mulai dari eksplorasi geologi dan manajemen data hingga estimasi sumber daya, desain tambang 3D, perencanaan, dan kontrol produksi.  Paket berlangganan dari  Micromine tersedia mulai 15 April 2020.

Marketing Coordinator Micromine Indonesia, Christanti Taurina, mengatakan subscriptions bundles ini merupakan solusi bagi industri pertambangan, dimana para pelaku pertambangan menginginkan fleksibilitas untuk menggunakan perangkat lunak industri kapan saja ketika mereka membutuhkannya.

“Peluncuran subscriptions bundles mencerminkan transisi yang telah kami lihat di banyak industri berbasis media dan perangkat lunak, seperti televisi atas banyaknya permintaan streaming musik secara daring. Konsumen tidak lagi ingin membeli perangkat lunak dan layanan secara langsung. Mereka menginginkan fleksibilitas dan kenyamanan untuk menggunakan layanan dan sistem sebagaimana dan ketika mereka membutuhkan," katanya dalam siaran persnya.

Subscriptions bundles dari Micromine memberikan keringanan bagi pelaku pertambangan di Indonesia yang saat ini tidak lagi perlu mengeluarkan biaya besar untuk investasi awal membeli perangkat lunak, dengan subscriptions bundles ini mereka dapat memilih periode serta berlangganan sesuai dengan kebutuhannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement