Senin 13 Apr 2020 12:09 WIB

Modernland Cilejit Beri Subsidi Bunga Hingga Rp 17 Jutaan

Pada awal tahun pengembang mulai menawarkan hunian tahap ketiga.

Rumah Usaha
Foto: ist
Rumah Usaha

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Kondisi yang kurang baik di tengah pandemi Covid-19 mengharuskan pengembang properti mencari cara untuk memasarkan produknya. Seperti halnya PT Modernland Realty Tbk yang berupaya meningkatkan penjualan di proyek hunian skala kota (township) Modernland Cilejit, Tangerang, Banten.

Pengembang di atas lahan seluas 1.000 hektare itu membuat sejumlah promo untuk menarik konsumen. “Strategi yang kami coba jalankan paling utamanya adalah agar masyarakat tetap tertarik membeli properti di saat kondisi kurang baik seperti saat ini," ujar Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk.

Pengembang menawarkan promo berupa subsidi bunga hingga Rp 17 jutaan dan suku bunga tetap 4,45 persen selama dua tahun pertama bagi pembeli. Untuk memberikan penawaran itu, Modernland menjalin kerja sama dengan Bank BTN, Bank BNI, Bank CIMB, dan SFK Multifinance.

Dengan promo tersebut, Helen mengatakan sekarang merupakan saat yang tepat untuk membeli aset properti di Modernland Cilejit. Selain sejumlah keringanan tersebut, ia menjamin harga properti di sana akan terus meningkat seiring progres pembangunan dan fasilitas yang dibangun.

"Jangan sampai kesempatan ini tidak diambil karena pasti menguntungkan bagi //end user maupun investor,” kata Helen optimis.   

Modernland Cilejit menawarkan hunian yang terdiri atas tipe Rumah Sederhana (RS), hunian tipe Real Estate (RE), serta Ruko RE dan Rumah Usaha (RU). Hunian tipe RS dirangkum dalam dua klaster yaitu Lintang dan Pasai yang ditawarkan dalam beberapa tipe yang dipasarkan mulai dari harga Rp 186 juta untuk tipe RS.

Selain itu, dalam klaster ini juga dipasarkan Ruko RE seharga Rp 704 juta dan Rumah Usaha Rp 625 juta. Ada pula hunian tipe Real Estate (RE) yang dipasarkan mulai dari Rp 308 juta untuk tipe 27/72.

Pada akhir 2019, Modernland Cilejit telah memasarkan tahap pertama dan kedua. Seluruh hunian yang ditawarkan sebanyak 2.000 unit telah terjual. Pada awal 2020 ini, pengembang nasional ini mulai memasarkan tahap ketiga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement