Rabu 25 Mar 2020 14:29 WIB

Phapros Donasikan Multivitamin dan Hand Sanitizer

Multivitamin dan //hand sanitizer// sangat dibutuhkan di tengah terbatasnya stok.

Rep: Novita Intan/ Red: Fuji Pratiwi
Logo PT Phapros, Tbk
Logo PT Phapros, Tbk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Phapros Tbk meyerahkan bantuan berupa multivitamin dan hand sanitizer kepada Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Tengah. Hal ini sebagai upaya Phapros turut melawan penyeran virus corona (Covid-19).

Direktur Utama Phapros Barokah Sri Utami mengatakan, bantuan berupa 100 dus multivitamin produksi Phapros, Becefort, dan 100 liter hand sanitizer

Baca Juga

"Bantuan ini kami salurkan langsung ke Dinkes Jateng agar kemudian diserahkan kepada masyarakat dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19," ungkap Sri dalam keterangan tulis di Jakarta, Rabu (25/3).

Sri melanjutkan, hand sanitizer dan multivitamin merupakan barang yang paling  dicari oleh masyarakat. Maka itu perusahaan berusaha memenuhi kebutuhan kesehatan mereka agar terhindar dari penularan virus corona.

Perusahaan pun memastikan kegiatan operasional di pabrik Phapros di Simongan, Semarang, Jawa Tengah berlangsung normal. Perusahaan menerapkan sistem karyawan bekerja dari rumah (work from home/ WFH) secara terstruktur. 

"Kami telah memiliki protokol khusus pencegahan Covid-19 di lingkungan perusahaan. Kami juga memfasilitasi karyawan dengan pemberian vaksin influenza, vitamin, hand sanitizer dan masker guna meminimalkan risiko penularan," kata Sri menjelaskan.

Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Tengah Yulianto Prabowo mengatakan pihaknya mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Phapros. Bantuan berupa multivitamin dan hand sanitizer ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat di tengah terbatasnya persediaan produk tersebut di pasaran.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement