Jumat 28 Feb 2020 17:14 WIB

Karyawan The 101 Darmawangsa Bersih-Bersih Masjid

Bersih-bersih masjid sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

    Karyawan Hotel The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa melakukan aksi bersih-bersih.
Foto: The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa
Karyawan Hotel The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa melakukan aksi bersih-bersih.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jakarta masih diselimuti oleh curah hujan yang cukup tinggi. Salah satu yang dilakukan oleh tim THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa pada Kamis (27/2), yaitu ikut dalam kegiatan bersih-bersih di salah satu tempat ibadah sekitar Hotel.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, yang menjadi sorotan kami adalah salah satu tempat ibadah yaitu Masjid Jami’ Al-Amjad yang terletak tidak jauh dari Hotel,” ujar Eka Yuni Resti sebagai Asst. Human Resources Manager dari THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, dalam siaran persnya.

Baca Juga

    

Kegiatan ini dimulai pada pagi hari dan dilaksanakan dengan penuh semangat. Karyawan Hotel membersihkan seluruh area Masjid dengan membagi menjadi beberapa team untuk membersihkan bagian dalam dan luar Masjid sampai kelantai dua dan kamar kecil. Pengurus Masjid Jami’ Al-Amjad menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, terutama kepada seluruh tim yang telah melaksanakan kegiatan bersih-bersih Masjid pada hari itu.

photo
Karyawan Hotel The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa melakukan aksi bersih-bersih.

Dalam kegiatan tersebut, disisipkan juga pemberian beberapa alat kebersihan serta sejumlah dana kepada pengurus untuk membantu kelancaran operasional Masjid. “Masjid Jami’ Al-Amjad merupakan salah satu Masjid yang digunakan oleh karyawan Hotel untuk melaksanakan shalat Jumat, maka dari itu sudah menjadi kewajiban kami untuk ikut menjaga kebersihannya,” kata Eka.

Kewaspadaan terhadap kebersihan lingkungan harus ditingkatkan, terlebih dalam menghadapi musim hujan yang masih berlangsung sampai dengan bulan Maret 2020.  Bukan hanya dilingkungan luar, didalam area Hotel THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa khususnya, kebersihan menjadi perhatian yang paling utama. Ketersediaan handsanitizer di area publik Hotel menjadi salah satu upaya peningkatan kewaspadaan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement