Jumat 28 Feb 2020 12:48 WIB

Top Spender LocknLock Brand Day di Lazada Diajak ke Korea

LocknLock Brand Day di Lazada ajak top spender ke Korea.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Lock n Lock Indonesia dan Lazada berkolaborasi dengan ilustrator Dinda Puspitasari mengampanyekan Sisterhood Empowerment. Tumbler berstiker kreasi Dinda itu akan dijual pada 27-29 Februari, bertepatan dengan Lock&Lock; Brand Day di Lazada.
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Lock n Lock Indonesia dan Lazada berkolaborasi dengan ilustrator Dinda Puspitasari mengampanyekan Sisterhood Empowerment. Tumbler berstiker kreasi Dinda itu akan dijual pada 27-29 Februari, bertepatan dengan Lock&Lock; Brand Day di Lazada.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LocknLock Brand Day di Lazada masih berlangsung hingga Sabtu (29/2). Melalui ajang yang dimulai sejak Kamis (27/2) itu, pelanggan yang menjadi top spender berkesempatan liburan gratis ke Korea Selatan.

"Paket liburan gratis bagi top spender ini merupakan wujud apresiasi kami untuk pelanggan yang telah belanja selama Brand Day," kata Presiden Direktur Lock&Lock Indonesia Kim Il Hyeon melalui siaran pers yang diterima Republika.co.id, Kamis (27/2).

Baca Juga

Kim berharap, top spender dapat menggunakan kesempatan ini untuk mengenal lebih jauh budaya Korea dengan berlibur ke negara asal jenama Lock&Lock. Pihaknya didukung oleh maskapai penerbangan Korea Selatan Asiana Airlines dan Korea Tourism Organization dalam promo Brand Day di Lazada.

"Kami akan membawa pemenang mengunjungi tempat–tempat indah di Korea, tentunya itu akan menjadipengalaman yang tidak terlupakan,” ujarnya.

 

Di tengah merebaknya wabah virus corona tipe baru, Covid-19, waktu kunjungan top spender ke Korea akan disesuaikan lagi. Pemenang akan diberangkatkan di musim-musim yang indah untuk dikunjungi.

Lock&Lock Brand Day di Lazada menawarkan beragam produk dengan harga spesial lewat flash sale, crazy sale, dan diskon promo hingga 70 persen. Ada juga tumbler kolaborasi dengan illustrator Dinda Puspitasari dengan kampanye Sisterhood Empowerment yang dapat dibeli dengan harga Rp 139 ribu.

Dinda merasa Sisterhood Empowerment memiliki makna yang dalam bagi dirinya. Menurutnya, kampanye itu sangat mudah, seperti dengan dukungan pada perempuan lain yang sedang berkarya, mengejar cita-cita, dan memberi selamat ketika berhasil.

“Saya tanamkan poin, perempuan harus kuat mental dan fisik, berdiri di kaki sendiri. Jadi, kalau ada perempuan yang strong seneng banget,” ujar Dinda saat media gathering di Capital Palace, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement