Ahad 02 Feb 2020 21:26 WIB

Sinar Mas Land Luncurkan ICE Business Park Tahap II

Minat masyarakat terhadap klaster komersial tinggi,

Sinar Mas Land luncurkan ICE Business Park tahap II di BSD City.
Foto: dok. Sinar Mas Land
Sinar Mas Land luncurkan ICE Business Park tahap II di BSD City.

REPUBLIKA.CO.ID, SERPONG -- Kehadiran ICE BSD City yang semakin populer di kalangan masyarakat menjadikan salah satu faktor utama dalam membeli properti di kawasan BSD City.

Keberhasilan penjualan ICE Business Park menginspirasi Sinar Mas Land untuk meluncurkan ICE Business Park tahap 2, yang berlokasi di kawasan premium BSD City di depan pusat konvesi dan pameran terbesar di Indonesia. 

Beberapa waktu lalu, kawasan shophouses ICE Business Park tahap 1 terjual  hanya dalam waktu sepekan saja. Produk komersial ini mengusung konsep modern kontemporer yang menggunakan material fasad kualitas terbaik. ICE Business Park merupakan bangunan tiga lantai yang memiliki empat varian tampak (fasad) serta dilengkapi dengan balkon dan bukaan fasad yang lebar, sehingga memberikan kesan mewah dan elegan.

Kawasan komersial ini dibangun terbatas hanya 64 unit dan mulai dipasarkan pada tanggal 15 Februari 2020. ICE Business Park 2 berada pada akses jalan raya utama BSD City dengan ROW 42 menuju BSD West Business District sebagai proyek perkotaan yang prestisius.

Selain desainnya yang kekinian, shophouses ini memiliki fasilitas Inner Road selebar 17.5 meter yang memungkinkan pengunjung untuk parkir dengan mudah di depan toko yang dituju.

photo
Sinar Mas Land luncurkan ICE Business Park tahap II di BSD City.

Berada pada akses jalan raya utama BSD City, ICE Business Park 2 cocok untuk menunjang kebutuhan bisnis retail anda seperti  food & beverage, salon, tour & travel, studio interior, florist, pet shop, bridal house, showroom, creative space, kafé, restoran, apotek, dan lainnya. 

Kawasan perniagaan BSD City saat ini sudah mudah diakses melalui beragam transportasi mulai dari motor, mobil, bus, hingga kereta api yang sudah terintegrasi dengan baik. Lebih lanjut, ICE Business Park juga sangat dekat menuju pusat hiburan dan rekreasi, pusat pendidikan hingga fasilitas kesehatan. Beragam fasilitas yang ditawarkan merupakan bagian dari pengembangan kawasan BSD City menjadi integrated smart digital city.

Hongky J Nantung - CEO Commercial Sinar Mas Land dalam keterangan tertulisnya, berterima kasih kepada konsumen yang telah memberikan kepercayaan terhadap produk Sinar Mas Land khususnya di proyek BSD City. "Minat masyarakat terhadap klaster komersial begitu tinggi, kami kembali menghadirkan ICE Business Park 2 dengan harga terjangkau," katanya. 

Bangunan komersial ini dilengkapi dengan sederet fasilitas terbaik dan ditawarkan mulai dari harga Rp. 2,88 miliar (sudah termasuk PPN). "ICE Business Park hadir sebagai pionir fasilitas komersial ritel di West BSD City, proyek ini ditargetkan akan selesai pada tahun 2021 mendatang. Istimewanya lagi, tersedia promo cicilan tanpa bunga sampai dengan 42 bulan," katanya. 

Lokasi bisnis yang strategis nan modern merupakan salah satu faktor penentu kesuksesan usaha. Sinar Mas Land meluncurkan ICE Busienss Park tahap 2 untuk mendukung para wirausaha dalam mengembangkan kegiatan bisnis mereka di daerah BSD City. ICE Business Park 2 didesain dengan nuansa modern dan elegan yang menghadap ke jalan raya utama BSD City. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement