REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maskapai Sriwijaya Air Group dan management Blue Sky Lounge resmi melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU). Dengan kerja sama tersebut, Direktur Utama Sriwijaya Air Jefferson Jauwena mengatakan penumpang akan mendapatkan beberapa hal khusus.
"MoU ini berisi penetapan harga serta pelayanan khusus bagi pelanggan Sriwijaya Air Group," kata Jefferson dalam pernyataan tertulisnya, Rabu (29/1).
Dia menjelaskan harga dan pelayanan khusus bagi penumpang Sriwijaya Air tersebut dapat diberikan di beberapa kota saja. Dia mengatakan pelayanan khusus trsebut diberikan di kota besar yakni Jakarta, Pontianak, Samarinda, dan Balikpapan serta di beberapa kota lainnya.
Jefferson menilai kerja sama tersebut merupakan sebuah bentuk kerja sama yang saling menguntungkan bagi semua pihak. “Kami yakin berbagai fasilitas pendukung dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan sehingga pengalaman terbang bersama Sriwijaya Air Group pun menjadi lebih menyenangkan," jelas Jefferson.
Dia mengatakan pelanggan Sriwijaya Air Group tak hanya mendapat harga khusus tetapi juga pelayanan yang khusus. Caranya, kata dia, calon penumpang hanya perlu memiliki voucher Blue Sky Lounge yang bisa didapat di travel agent, kantor perwakilan, laman resmi www.sriwijayaair.co.id, serta melalui mobile apps Sriwijaya Air Group.
"Nantinya pemilik voucher akan mendapatkan pelayanan mulai dari proses check in, baggage handling sampai dengan pengantaran ke lounge," tutur Jefferson.