Rabu 22 Jan 2020 18:10 WIB

Masuki 2020, Meikarta Hidupkan Semangat Baru

Meikarta merupakan nama yang indah, karena merupakan nama dari nenek saya, May Riady.

Kawasan Meikarta.
Kawasan Meikarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memasuki tahun 2020, Meikarta hadir dengan jajaran manajemen dan logo baru. Keduanya melambangkan optimisme Meikarta untuk terus bergerak maju dan berkembang membangun harapan bagi semua orang.

“Sejak hari pertama dibangun, Meikarta berkomitmen untuk menghadirkan kota modern masa depan yang indah dan terjangkau bagi semua keluarga Indonesia,” ucap Henry Riady, Penasihat Lippo Cikarang.

Logo baru Meikarta memperlihatkan kecerahan warna yang melambangkan semangat baru untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Visual Segitiga Emas yang mengarah maju melambangkan tekad baru untuk terus fokus mewujudkan visi Meikarta.

“Bagi saya, Meikarta merupakan nama yang indah, karena merupakan nama dari nenek saya, May Riady," ujar Henry dalam keterangan tertulisnya. "Nenek merupakan inspirasi saya karena beliau datang dari kota kecil, berjuang tanpa henti mendidik dan mendidik 6 anak dengan berjualan rambut palsu dan es mambo."

Menurut Henry, prinsip neneknya adalah hidup harus bermanfaat dan menjadi berkat bagi orang lain. "Saya yakin Meikarta satu hari akan menjadi kota yang bermanfaat dan menjadi berkat bagi banyak keluarga yang sedang memulai kehidupan baru,” ujarnya penuh harap.

Dengan kehadiran logo dan jajaran manajemen baru, Meikarta mempertegas komitmennya untuk dapat lebih baik lagi melayani konsumen dan membangun kota Meikarta. Adapun jajaran manajemen Meikarta berlatar belakang profesional yang memiliki pengalaman ekstensif di sektor pelayanan telekomunikasi, pengembangan teknologi dan pembangunan.

Adapun jajaran manajemen baru itu adalah Indryanarum Martowidjojo, Chief Financial Officer; Lilies Surjono, Chief Marketing Officer; Arie Hartanto, Chief Commercial & Technology Officer; dan Huang Chung Hsiun, Chief Development & Construction Officer.

Tahun ini Meikarta menargetkan seluruh tower di area District 1 selesai topping off pada Februari. Dengan begitu, proses serah terima unit apartemen bisa dipercepat.

Manajemen juga menargetkan peningkatan penjualan sebesar 25 persen dibandingkan 2019. Terlebih lagi, pembangunan area District 2 juga merupakan salah satu fokus terpenting perusahaan pada 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement