Selasa 24 Dec 2019 22:13 WIB

BCA Raih 17 Medali Emas di Barcelona

BCA berhasil meraih penghargaan di kategori individu dan korporasi.

Rep: Agung Vazza/ Red: Didi Purwadi
BCA
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
BCA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konsistensi dan inovasi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam menghadirkan layanan pelanggan secara berkelanjutan mendapat pengakuan internasional. Halo BCA, Sentra Layanan Digital dan Group Sistem Inovasi Teknologi, meraih 26 penghargaan dalam ajang 'Top Ranking Perfomance Award Contact Center World' (CCW) 2019, di Barcelona, Spanyol.

BCA berhasil meraih penghargaan di dua kategori yaitu kategori individu dan korporasi. BCA secara total membawa 17 medali emas, delapan perak, satu perunggu.

"Kami bersyukur dapat membawa pulang total 26 penghargaan. BCA akan terus melakukan transformasi berkelanjutan terhadap layanan Halo BCA untuk memberikan 'service excellence' bagi para nasabah," ujar Executive Vice President Center of Digital BCA, Wani Sabu, dalam keterangan persnya.

Ajang CCW merupakan kompetisi tahunan yang mempertemukan praktisi contact center terbaik dari perusahaan di negara-negara Asia Pasifik, Amerika, Eropa, dan Timur Tengah. CCW tahun ini merupakan gelaran ke-14, yang diikuti lebih dari 50 negara dan 1.500 peserta.

Kendati meraih banyak penghargaan, Wani menegaskan BCA bakal terus memperkuat kinerja dan memberikan layanan pelanggan terbaik di tengah perkembangan keuangan digital yang semakin dinamis. Melalui layanan pelanggan ini, diharapkan publik bisa lebih memngetahui dan memahami produk dan jasa keuangan BCA, sehingga menjadi solusi cepat sesuai kebutuhan transaksi keuangan publik. Apalagi, Halo BCA kini sudah teintegrasi dengan aplikasi populer seperti Whatsapp sehingga mudah diakses.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement