Ahad 22 Dec 2019 12:36 WIB

GM Aston Simatupang Raih Top Hospitality Leader

Penghargaan Top Hospitality Leader ini dikhususkan untuk pelaku pariwisata perorangan

General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, S Aulia Masjhoerdin pada malam itu dinobatkan sebagai salah satu pemenang Top Hospitality Leader 2019/20 dalam ajang ITTA Awards 2019/20.
Foto: Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center
General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, S Aulia Masjhoerdin pada malam itu dinobatkan sebagai salah satu pemenang Top Hospitality Leader 2019/20 dalam ajang ITTA Awards 2019/20.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia Travel Tourism Awards (ITTA) 2019-2020 adalah ajang penghargaan untuk merayakan 77 kategori penghargaan dari Travel/Industri Pariwisata Indonesia, termasuk brand terkemuka di Indonesia yang berkaitan dengan hotel, penerbangan, resort mewah, tempat MICE dan apartemen. Acara yang dirancang oleh ITTA Foundation dan ITTA Organizing ini adalah acara malam penghargaan ke sepuluh dan malam penghargaan ini merupakan inisiasi dari ITTA Foundation yang berkembang menjadi perhelatan penghargaan terkemuka di Jakarta.   

Pada 17 Desember 2019, bertempat di The Upper Jakarta-Annex Building Thamrin Jakarta Pusat, ITTA Awards mengundang gala dinner kepada para nominator yang menjadi juara dari 77 kategori penghargaan dan juga mengundang para pemimpin industri perjalanan dan pariwisata, pemimpin pemerintahan, perwakilan diplomatik dan tokoh masyarakat. Pada kesempatan kali ini, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center sangat antusias karena general managernya S Aulia Masjhoerdin dinominasikan menjadi salah satu pemenang dalam kategori Top Hospitality Leader 2019/20. Penghargaan Top Hospitality Leader ini dikhususkan untuk para pelaku pariwisata perorangan yang telah memberikan kontribusi besar untuk industri Jakarta dan luar negeri.

Baca Juga

General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, S Aulia Masjhoerdin pada malam itu dinobatkan sebagai salah satu pemenang Top Hospitality Leader 2019/20 dalam ajang ITTA Awards 2019/20. Beliau dinilai telah sukses menjadi pemimpin dibidang industri hospitality yang mempunyai karakter dan sosok yang sangat kuat dan dapat menjadi inspirasi dan memotivasi lingkungannya untuk ikut berperan positif dalam segala bidang profesi dan kehidupan masyarakat bangsa ini.

photo
General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, S Aulia Masjhoerdin pada malam itu dinobatkan sebagai salah satu pemenang Top Hospitality Leader 2019/20 dalam ajang ITTA Awards 2019/20.

S Aulia Masjhoerdin selaku General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, mengatakan ia merasa terhormat dan istimewa untuk menerima penghargaan ini sebagai salah satu pemenang dalam kategori Top Hospitality Leader. "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Indonesia Travel and Tourism Awards atas pemberian penghargaan ini dan hal ini merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk selalu berkomitmen dan memberikan kontribusi kepada hotel yang saya pimpin," ujarnya.

Beliau juga menambahkan ia juga harus mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim Aston Priority Simatupang Hotel dan Conference Center, atas kerja keras dan dukungan. "Semoga Aston SImatupang Hotel selalu berjaya," ungkapnya.

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center terletak strategis di sebelah Arkadia Business Park dengan akses mudah ke jalan tol Jakarta-Bintaro, lokasi ideal untuk mengeksplorasi pemandangan dan atraksi tak terbatas dari salah satu kota yang paling menarik di Asia. Dilengkapi dengan 277 Kamar dengan kecanggihan teknologi terkini seperti TV yang berbasis internet, sensor gerak yang dapat membantu tamu mengendalikan power untuk AC dan lain-lain hanya dengan menggerakan badan saja.

Kecepatan Internet yang cepat dapat dinikmati secara cuma-cuma di setiap kamar juga area hotel. Selain itu, hotel ini dilengkapi dengan 15 Ruang Rapat dan Ballroom yang dapat menampung tamu hingga 700 orang. Fasilitas lainnya adalah Canary Coffee Shop yang akan menjamu tamu dengan berbagai hidangan prasmanan  dan minuman khas Asia dan Western, Momiji Restaurant yang akan memanjakan setiap pengunjungnya dengan hidangan khas Jepang, Pusat Kebugaran, Spa serta kolam renang untuk dewasa dan anak-anak.

Untuk pemesanan, kunjungi website simatupang.astonhotelsinternational.com atau dapat menghubungi +6221 7883 8777 atau email [email protected]. Unduh aplikasi Archipelago International Membership untuk harga menginap khusus. Ikuti @astonsimatupang di media sosial dan bagikan momen Anda dengan tagar #astonhotelsinternational.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement