Kamis 12 Dec 2019 22:19 WIB

Bonus Emas Rp 50 Ribu di Treasury HarbolMas 12.12

Periode program berlangsung sejak pukul 00.00 WIB 12 Desember 2019 hingga 19 Desember

Harbolnas 12.12, Treasury memberi bonus emas senilai Rp 50 ribu kepada 1.212 pengguna baru.
Foto: Treasury
Harbolnas 12.12, Treasury memberi bonus emas senilai Rp 50 ribu kepada 1.212 pengguna baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Setelah sukses melaksanakan program HarbolMas 11.11 pada November lalu, Treasury kembali mengadakan program HarbolMas 12.12 untuk menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) di bulan Desember. Treasury kembali menghadirkan Program Bonus Emas senilai Rp 50 ribu yang akan diberikan kepada pengguna yang baru mendaftar.

Program Bonus Emas senilai Rp 50 ribu akan diberikan terbatas kepada 1.212 (seribu dua ratus dua belas) pengguna baru selama periode program, yang berlangsung sejak pukul 00.00 WIB 12 Desember 2019 hingga pukul 00.00 WIB 19 Desember 2019.

Baca Juga

Treasury sebagai platform pembelian, penyimpanan, dan penjualan emas secara online yang aman dan nyaman, ingin terus mendukung dan memberikan akses akan simpenan Emas bagi masyarakat Indonesia dengan memberikan harga emas terbaik untuk penggunanya. Sebab, hanya di Treasury yang harga emasnya diperbarui setiap menit.

Selain itu, Treasury juga memiliki banyak kelebihan dan menawarkan berbagai kenyamanan seperti bebas biaya pendaftaran, bebas biaya simpan emas, serta berbagai pilihan metode pembayaran yang memberikan kemudahan kepada penggunanya. Berbagai pilihan pembayaran seperti virtual account dan e-wallet yang akan semakin mempermudah pengguna dalam melakukan transaksi.

Seperti dalam siaran persnya, Treasury dapat diakses melalui website dan mobile apps sehingga pengguna dapat mulai #PunyaSimpenan Emas dimana saja dan kapan saja. Untuk menjamin keamanan, Treasury bermitra dengan PT UBS (Untung Bersama Sejahtera) sebagai penyedia Emas dengan sertifikasi ISO. Pengguna dapat membeli dan menyimpan emas mulai Rp 20 ribu (sebelum pajak), serta dapat mencetak emas dari simpanan yang dimiliki mulai dari 0,5 gram kapan saja melalui aplikasi Treasury.

Treasury telah menjadi anggota Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) yang menjadi salah satu persyaratan bagi perusahaan fintech dalam melakukan proses pencatatan untuk mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan sudah terdaftar di Kemkominfo.

Untuk menjaga keamanan pelanggan, Treasury bekerja sama dengan lembaga kliring ICH (Indonesia Clearing House) sebagai panjamin transaksi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website Treasury.id atau Instagram dan Facebook @wearetreasury atau layanan pelanggan Treasury di 021-31900658.

HarbolMas 12.12: Pengguna baru yang mendaftar di Apps Treasury periode 12—19 Desember 2019 akan langsung mendapatkan emas dengan nilai nominal Rp 50 ribu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement