Sabtu 09 Nov 2019 15:34 WIB

PT Patra Jasa Meraih The Best Corporate Performance

Penghargaan untuk mengapresiasi perusahaan yang melakukan inovasi kemajuan teknologi.

Vice President (VP) Corporate Secretary PT Patra Jasa, Gatot Subagio pada Rabu (6/11) lalu, di Gedung BPPT, Thamrin Jakarta menerima penghargaan  The Best Corporate Performance in Hotel and Property dalam ajang Indonesia BusinessNews Awards (IBA) .
Foto: Patra Jasa
Vice President (VP) Corporate Secretary PT Patra Jasa, Gatot Subagio pada Rabu (6/11) lalu, di Gedung BPPT, Thamrin Jakarta menerima penghargaan The Best Corporate Performance in Hotel and Property dalam ajang Indonesia BusinessNews Awards (IBA) .

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Patra Jasa berhasil meraih The Best Corporate Performance in Hotel and Property dalam ajang Indonesia BusinessNews Awards (IBA) 2019. Penghargaan kali ini bertujuan untuk mengapresiasi perusahaan-perusahaan yang terus melakukan inovasi melalui kemajuan teknologi.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Vice President (VP) Corporate Secretary PT Patra Jasa, Gatot Subagio pada Rabu (6/11) lalu, di Gedung BPPT, Thamrin Jakarta.  PT Patra Jasa dinilai berhasil dalam mengimplementasikan inovasi 4.0 dalam berbagai unit bisnis yang Perusahaan miliki, yaitu Property and Development dan Hotel and Resorts.

Baca Juga

Melalui enam kategori penghargaan dalam IBA 2019, sebanyak 37 Perusahaan, satu Kementerian, dan satu Lembaga Pemerintah diberikan apresiasi dalam acara tersebut yang diselenggarakan oleh majalah BusinessNews Indonesia. Pada acara tersebut turut hadir Menteri Riset, Teknologi dan Kepala Badan Riset Inovasi Nasional  Bambang Brodjonegoro.

PT Patra Jasa kini bergerak sebagai salah satu perusahaan di bidang properti dan development. Perusahaan ini sudah melakukan berbagai inovasi untuk dapat mengikuti perkembangan digital, salah satunya adalah dengan menghadirkan aplikasi untuk mempermudah pelanggan dalam bertransaksi.

Patra Jasa berterima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh BusinessNews Indonesia dan dengan penghargaan ini Perusahaan akan terus berinovasi guna memberikan pelayanan serta kemudahan untuk pelanggan di tengah kemajuan teknologi saat ini.

"Kami juga akan menerapkan global mindset kepada SDM kami sehingga kami bisa bersaing dengan Perusahaan digital lainnya,” ungkap Gatot.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement