Rabu 06 Nov 2019 13:22 WIB

THE 1O1 Sedayu Darmawangsa Mengakhiri Acara OCTOBArt

OCTOBArt sangat berkesan bagi para pecinta seni.

OCTOBArt 2019 menghadirkan karya seni sepanjang bulan Oktober 2019.
Foto: sedayu dharmawangsa
OCTOBArt 2019 menghadirkan karya seni sepanjang bulan Oktober 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Acara OCTOBArt 2019 yang sudah dilakukan sebanyak empat kali di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa berakhir pada Jumat (1/11) lalu menggandeng komunitas mural Jakarta yang menamakan dirinya Pelaku Seni Total, menutup kegiatan OCTOBArt 2019 di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa. Live Mural diiringi oleh live akustik di area outdoor Tos.ca lantai 1 THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa mengakhiri acara OCTOBArt 2019 yang diluncurkan pada tanggal 12 Oktober 2019 lalu.

Baca Juga

Kegiatan seni mulai dari seni musik, lukis, fotografi sampai seni graphic telah ditampilkan dan meninggalkan nilai positif. “OCTOBArt sangat berkesan bagi para pecinta seni, dan memberikan image positif bagi THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa sebagai hotel yang peduli terhadap karya seni. Tidak sedikit tamu hotel yang melirik acara OCTOBArt dan ikut serta dalam kegiatan OCTOBArt, ” ujar Novia Mulyani, sebagai Digital Marketing & Communication THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa.

OCTOBArt direncanakan terus terlaksana setiap tahunnya di bulan Oktober. OCTOBArt akan dilaksanakan oleh seluruh unit PHM Hospitality diseluruh kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bogor, Bandung, Yogja, Malang, Palembang, Batam dan Bali. Nantikan OCTOBArt selanjutnya yang akan menyajikan berbagai karya seni serta menjadi wadah kreatifitas bagi pecinta seni Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement