Sabtu 02 Nov 2019 17:37 WIB

Inovasi Belanja, UC Browser Rangkul Lazada

UC Browser berkolaborasi dengan Lazada untuk menghadirkan inovasi belanja

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Sambut 11.11, UC Browser Rangkul Lazada Sebar Beragam Promo. (FOTO: Lazada)
Sambut 11.11, UC Browser Rangkul Lazada Sebar Beragam Promo. (FOTO: Lazada)

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -- UC Browser berkolaborasi dengan Lazada untuk menghadirkan inovasi belanja dalam bentuk beragam aktivitas in-app di UC 11.11 Shopping Festival. Kolaborasi ini dilaksanakan pada 5-11 November 2019 guna merayakan Festival Belanja 11.11.

UC 11.11 Shopping Festival akan memberikan kesempatan bagi para pengguna (UCers) untuk mendapatkan smartphone, action camera, smart activity tracker, dan produk populer lainnya secara gratis, serta voucer-voucer dengan total nilai hingga Rp6 miliar dengan memanfaatkan berbagai aktivitas in-app.

Salah satu aktivitas tersebut ialah game 'Terus Bagikan… Biar Dapat Gratisan!', di mana UCers hanya perlu membagikan link dari produk yang diinginkan ke orang lain sebanyak-banyaknya. Mereka mendapat kesempatan untuk memeroleh produk secara gratis, apabila link dibuka oleh UCers lain.

Baca Juga: Dear Pengguna UC Browser, 3 Risiko Ini Mengintai Keamananmu Loh!

Aktivitas in-app lainnya juga memberikan kesempatan bagi UCers untuk mendapat barang-barang khusus dengan harga diskon di Lazada melalui UC Browser. Semua beragam aktivitas in-app ini dibuat agar UCers bisa mendapatkan produk favorit mereka dengan harga diskon atau bahkan gratis dengan cara yang menyenangkan dan menarik.

Huaiyuan Yang, Vice President UC Web Global Business, menjelaskan, kemitraan ini akan memungkinkan UC Browser memberikan pengguna di Indonesia berbagai manfaat eksklusif dan pengalaman berbelanja yang menarik seputar kampanye shopping 11.11. Selama kampanye ini, UC Browser menyediakan UCers peluang besar dan pengalaman yang menyenangkan untuk memeroleh barang-barang yang diinginkan secara gratis.

"Kemitraan dengan Lazada merupakan salah satu langkah perwujudan komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan UCers dan berkontribusi pada keberhasilan ekosistem ekonomi digital Indonesia," ujar Huaiyuan Yang.

Menurut Huaiyuan Yang, kegiatan ini menunjukkan cara inovatif UC menyediakan konten lokal dan menarik yang relevan bagi pengguna Indonesia. Selain itu, lanjutnya, peningkatan pertumbuhan kegiatan belanja online memberikan peluang besar bagi UC Browser untuk menggunakan pencarian cepat dan beragam kontennya sebagai nilai tambah bagi para pemain industri digital.

Baca Juga: Kabar Gembira buat Beauty-Entusiast, Sociolla Buka Flagship Store di Lazada Nih!

Haikal Bekti Anggoro, SVP Traffic and Operations Lazada Indonesia, menambahkan, Lazada selalu fokus untuk mengenalkan pengalaman baru bagi pengguna. Menyambut kampanye 11.11 mendatang, Lazada bermitra dengan UC Browser yang dipercaya memberikan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan bagi konsumen baru untuk berbelanja.

"Dan pastinya juga kesempatan mendapatkan diskon voucer bernilai total miliaran rupiah dengan mengikuti games interaktif dalam aplikasi," ujar Haikal.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement