Senin 21 Oct 2019 14:33 WIB

Saver Pro untuk Pengelolaan Keuangan yang Tepat

Saver Pro untuk menjawab kebutuhan nasabah.

Ilustrasi Mengatur Keuangan
Foto: Mgrol100
Ilustrasi Mengatur Keuangan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA – Perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) meluncurkan program terbarunya. Yaitu, program Saver Pro.

Direktur Utama Bhinneka Life Wiroyo Karsono mengatakan bahwa Bhinneka Life berkomitmen untuk senantiasa hadir di tengah masyarakat Indonesia melalui beragam inovasi produk serta layanan yang berkesinambungan. Ini guna menjawab kebutuhan nasabah sejalan dengan visi dan misi perusahaan. 

“Program Saver Pro adalah program terbaru Bhinneka Life yang merupakan hasil kolaborasi dari dua produk unggulan Bhinneka Life yaitu Bhinneka Assurance Saver dan Bhinneka Assurance Protection untuk memberikan solusi perencanaan pengeloaan keuangan yang tepat,” ujar Wiroyo melalui siaran persnya,  Senin (21/10).

Bhinneka Life memiliki ragam produk yang sangat variatif, lengkap dan kompetitif  untuk melindungi seluruh lapisan masyarakat Indonesia di setiap tahap kehidupan mulai dari usia dini hingga pensiun karena setiap tahap kehidupan memiliki peran penting untuk mewujudkan impian di masa depan.

Sebagai pendatang baru di industri asuransi jiwa, Bhinneka Life juga telah berinovasi dalam pengembangan layanan digital. “Saat ini Bhinneka Life telah memiliki grand design layanan digital yaitu BDIG (Bhinneka Life Digital) guna peningkatan layanan yang lebih optimal untuk tiga prioritas utama perusahaan. Yaitu, nasabah, agen pemasaran dan insan Bhinneka Life. 

BDIG (Bhinneka Life Digital) merupakan grand design dari seluruh aplikasi layanan digital yang dimilki oleh Bhinneka Life. Yaitu B-First merupakan aplikasi layanan digital nasabah, B-Force aplikasi layanan digital tim pemasaran  dan B-Friend aplikasi layanan digital pengembangan karyawan Bhinneka Life. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement