Senin 07 Oct 2019 13:26 WIB

BCA Targetkan Transaksi Rp 1 Triliun dari BCA Expo 2019

BCA Expo merupakan pameran kredit properti dan kendaraan bermotor.

Rep: Novita Intan/ Red: Gita Amanda
BCA
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
BCA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bekerja sama dengan Sinar Mas Land menggelar pameran BCA Expo 2019. Pameran kredit properti dan kendaraan bermotor ini digelar selama dua hari yakni 26-27 Oktober 2019 di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Executive Vice President Divisi Bisnis Kredit Konsumer BCA Felicia M Simon mengatakan perusahaan menargetkan transaksi sebesar Rp 1 triliun dari pameran tersebut. “Setiap mau beli rumah atau motor ini sudah banyak yang menunggu event BCA. Kami targetkan transaksi selama dua hari sebesar Rp 1 triliun,” ujarnya saat konferensi pers BCA Expo 2019 di Hongkong Cafe, Jakarta, Senin (7/10).

Baca Juga

Felicia optimistis target transaksi tersebut dapat dilampaui perusahaan karena bunga yang ditawarkan dari berbagai produk. Adapun pameran ini menghadirkan unit-unit bisnis seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

“Promo yang akan didapatkan selama gelaran ini diantaranya KPR Umum Fix 3 tahun dengan suku bunga 6,75 persen dan diskon 20 persen untuk asuransi jiwa. Sedangkan khusus untuk pembelian di developer Sinar Mas Land, mendapatkan bunga promosi 4,75 persen untuk FIX 3 tahun,” jelasnya.

Produk KKB dengan bunga spesial dan diskon administrasi sampai dengan Rp 1 juta, serta Free upgrade Personal Accident uang pertanggungan Rp 50 juta (BCA Life). Sedangkan untuk Kredit Sepeda Motor (KSM) hadir dengan bunga nol persen lexi, bunga mulai tujuh persen flat untuk KKB premium.

Sementara CEO Residential Sinar Mas Land Herry Hendarta menambahkan perusahaan menargetkan transaksi dalam pameran ini mencapai Rp 50-Rp 70 miliar. Hingga kuartal IV, perusahaan menargetkan Rp 150 miliar.

“Kami menawarkan sejumlah kemudahan bagi nasabah, khususnya generasi muda untuk memiliki properti idaman di berbagai proyek Sinar Mas Land. Mulai dari hunian di BSD City, Tangerang dan Cibubur, beragam apartemen premium di Jakarta serta beberapa lokasi unggulan lainnya bakal dipamerkan nanti,” ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement