Selasa 01 Oct 2019 15:04 WIB

Beri Pengalaman kepada Pengguna, Oorth Luncurkan Sticker

Perbaikan dan pengembangan fitur terus dilakukan agar semakin memberi kemudahan.

Rep: Andrian Saputra/ Red: Gita Amanda
Oorth meluncurkan sticker terbaru.
Foto: Oorth
Oorth meluncurkan sticker terbaru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi penggunanya, berbagi inovasi terus dilakukan Oorth. Perbaikan dan pengembangan fitur terus dilakukan agar semakin memberi kemudahan dan kenyamanan seluruh pengguna.

Pada rilis terbaru Rabu (26/9) ini, Oorth resmi merilis sticker. Dirilisnya sticker ini akan memberikan pengalaman baru bagi semua pengguna dalam berkomunikasi, baik secara personal maupun di dalam komunitas. Pada rilis kali ini, Oorth mengeluarkan empat sticker baru.

Baca Juga

Sticker ini adalah edisi pertama yang dirilis di aplikasi Oorth. Sticker dari Oorth dirilis untuk memberikan nuansa baru bagi pengguna dalam berinteraksi. Selain itu, setiap pengguna dapat menuangkan ekspresi yang sedang dirasakan dalam wujud sticker yang unik, lucu, dan menggemaskan.

Dirilisnya sticker dari Oorth ini memiliki tujuan memberi kesan seru dan pengalaman yang menyenangkan bagi setiap pengguna. Terlebih lagi, Oorth adalah sebuah media untuk berkomunikasi dan berkomunitas, yang mana di dalamnya terjadi banyak interaksi antara pengguna satu dengan pengguna lainnya. Adanya sticker akan membuat percakapan menjadi semakin hidup.

Untuk saat ini, sticker dapat digunakan pada beberapa fitur utama Oorth, seperti di Fitur Media Sosial. Pengguna dapat menyisipkan sticker saat memberi komentar di postingan pengguna lain dengan memilih ikon menu sticker yang terdapat di bagian bawah. Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan sticker di fitur Chat, baik Chat Personal, Chat Grup, dan Chat Komunitas.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah keempat sticker yang dirilis Oorth:

1. Sticker Suka, pas untuk mengekspresikan kalau kamu menyukai sebuah postingan atau isi percakapan di bersama teman-teman komunitas.

photo

2. Sedang tertawa melihat postingan atau percakapan yang lucu dan menggelitik?

photo
Sticker Tertawa cocok untuk mewakili ekspresimu.

3. Kalau sedang merasa terganggu dengan banyak pesan masu di komunitas, kirim Sticker Diam supaya mereka bisa lebih tenang.

photo

4. Tunjukkan rasa simpati dan kepedulian saat teman kamu sedang dalam keadaan tidak baik dengan Sticker Sedih.

photo

Kedepannya, Oorth akan mengembangkan lebih banyak lagi sticker yang unik dan lucu. Pengguna bisa semakin berekspresi dalam setiap berkomunikasi, secara personal maupun dalam komunitas. Jadi, mana sticker favoritmu? Jangan lupa update aplikasi Oorth ke versi terbaru, ya!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement