Kamis 11 Jul 2019 16:50 WIB

Media Sosial Oorth Raih Penghargaan dari MarkPlus

MarkPlus memberikan award bidang ekonomi kreatif kepada pendiri dan CEO Oorth.

Rep: Andrian Saputra/ Red: Dwi Murdaningsih
Oorth menjadi salah satu aplikasi paling banyak diunduh di Playstore.
Foto: Oorth
Oorth menjadi salah satu aplikasi paling banyak diunduh di Playstore.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Media sosial karya anak bangsa, Oorth kembali meraih penghargaan. Kali ini penghargaan diberikan oleh MarkPlus.Inc bidang ekonomi kreatif kepada pendiri dan CEO Oorth, Krishna Adityangga.

Ia memperoleh penghargaan Solo Marketing Champion 2019 dalam Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2019. Krishna selaku Founder Oorth sangat mengapresiasi kegiatan IMF 2019. Menurutnya, kegiatan awarding semacam ini menjadi sebuah penyemangat bagi bara pemasar dan pelaku bisnis di Indonesia.

Baca Juga

Krishna ingin terus mengembangkan Oorth menjadi sebuah plarform yang dapat membantu segala persoalan sosial serta bisa diterima masyarakat Indonesia dan dunia.

“Semoga ini jadi penyemangat bagi saya dan teman-teman di Oorth, supaya bisa terus mengembangkan aplikasi yang punya nilai manfaat bagi masyarakat,” kata Krishna dalam pers rilis yang diterima Republika.co.id pada Kamis (11/7)

Gelaran IMF 2019 mengambil slogan 'The Biggest Marketing Roadshow Event in Indonesia', yang digelar selama dua hari, Senin dan Selasa, 8-9 Juli 2019 dengan diikuti sekitar 1.700 peserta. Kota Solo dipilih sebagai salah satu lokasi roadshow IMF 2019 yang diadakan selama 170 jam di 17 kota di seluruh Indonesia. Pada hari pertama diaadakan 'Seminar Leadership Jaman Now' di Gedung Graha Solo Raya yang diikuti seluruh jajaran leader Oorth.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement