Selasa 01 Oct 2019 08:55 WIB

Crown Group Resmikan Infinity di Sydney

Pembangunan hunian bagian program transformasi pemerintah New South Wales.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Gita Amanda
Infinity by Crown Group.
Foto: Crown Group
Infinity by Crown Group.

REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY -- Industri properti di Sydney, Australia adalah salah satu industri yang cukup bergeliat. Oleh karena itu, Crown Group pun memilih kota itu sebagai salah satu portfolio strategis. Kini, pengembang dari pengusaha properti Indonesia itu pun kembali menambah portfolio dengan meresmikan Infinity by Crown Group.

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito, mengatakan sangat senang telah melakukan peresmian sekaligus membuka pintu untuk warga Sydney di Infinity by Crown Group. “Bangunan kelas dunia yang unik ini mewujudkan semua yang menjadi pengejahwatan dari Crown Group lewat sebuah mahakarya arsitektur yang menjadi tempat yang paling dicari di Sydney untuk tinggal, bekerja dan bermain,” kata Iwan lewat keterangan pers kepada Republika.co.id, pada Selasa (30/9).

Baca Juga

Kegiatan Open Day itu sendiri diadakan pada Sabtu 28 September di lantai dasar utama dengan tur kecil apartemen mewah yang belum pernah dilihat oleh publik sebelumnya. Lewat kesempatan itu, calon konsumen pun dapat melihat fasilitas gaya resor khas Crown Group termasuk taman di rooftop, dan Sky Lounge dengan pemandangan memukau ke arah kota, serta spa, gym, ruang musik dengan baby-grand piano dan bioskop pribadi.

Berlokasi di sudut Botany Road dan Bourke Street atau lebih tepatnya di sebelah perpustakaan umum Green Square yang baru, Infinity by Crown Group bukan hanya berdekatan dengan stasiun kereta, namun berjarak hanya satu perhentian kereta dengan Central Station di kota. Ia pun yakin, apartemen ini mampu menjawab kebutuhan akan hunian yang nyaman dan terletak di lokasi yang strategis

Direktur Penjualan Crown Group, Prisca Edwards, mengatakan pengembangan hunian ikonik ini terletak tepat di kawasan Green Square Sydne. “Ini adalah sebuah lokasi premium yang sangat nyaman bagi penghuni untuk bekerja, dengan akses langsung ke stasiun kereta Green Square dan berjarak hanya satu halte dari kota dan 10 menit dari bandara,” kata Prisca.

Apalagi, Infinity by Crown Group juga dinobatkan sebagai salah satu World’s Best Project pada perhelatan 2017 Property Council, sebuah Kongres Properti Tahunan Australia. Karena, proyek pembangunan senilai Rp 5,75 triliun di Green Square ini dinilai menjadi hunian yang paling dicari di Sydney.

Selain itu, bangunan 20 lantai dengan 326 unit apartemen mewah dan hotel butik SKYE Suites dengan 90 kamar ini pun telah menarik perhatian publik melalui desain melingkarnya yang tidak biasa. Menurutnya, desain ikonik ini merupakan karya arsitek terkenal dunia, Koichi Takada Architects.

Selanjutnya, kawasan kuliner baru yang menarik dengan 20 toko dan restoran pun akan segera dibuka di depan pintu. Hal ini pun kian memanjakan para penghuninya dengan pilihan kafe, bar, restoran, dan layanan. Ditambah, pusat kesehatan Infinity yang baru dibuka minggu ini, dan akan ada penata rambut, binatu dan dua supermarket yang akan segera dibuka.

Pengembangan hunian vertikal tersebut merupakan bagian dari program transformasi pemerintah New South Wales untuk wilayah Green Square dengan anggaran senilai Rp 130 triliun. Nantinya, pemerintah setempat akan menambahkan stasiun metro baru dan pusat akuatik ke pinggiran kota, di samping perpustakaan menakjubkan yang dibuka tahun lalu yang menyediakan area co-working ataupun ruang belajar yang indah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement