Selasa 17 Sep 2019 22:22 WIB

Mau Parkir Valet Gratis? Cobain Aplikasi Ini

Aplikasi ini memberikan promo gratis parkir di beberapa mal di Jakarta.

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Mau Parkir Valet Gratis? Cobain Aplikasi Ini. (FOTO: Unsplash/Jonas Leupe)
Mau Parkir Valet Gratis? Cobain Aplikasi Ini. (FOTO: Unsplash/Jonas Leupe)

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -- Cashbac terus memberikan rewards kepada pelanggannya. Kali ini dengan meluncurkan promo free parkir dan free valet agar pelanggan bisa terus menikmati keuntungan saat bepergian ke mal.

Pada promo free parkir, biaya parkir akan ditanggung Cashbac dalam bentuk Cashbac balance hingga Rp15 ribu atau bisa mendapatkan Cashbac balance hingga Rp50 ribu untuk promo free valet. Kedua promo ini berlangsung selama 14 September–31 Oktober 2019.

Promo hanya bisa dinikmati oleh para pengunjung Central Park, Mal Kelapa Gading, Lippo Mal Puri, dan Kota Kasablanka. Syarat utama promo free parkir ialah dengan melakukan transaksi pembelanjaan di berbagai merchant Cashbac mininal Rp750 ribu di satu mal.

Sedangkan untuk mendapatkan promo free valet, pelanggan harus berbelanja sebesar Rp1,5 juta. Promo dapat digunakan untuk satu pengguna per hari pada hari parkir atau valet yang sama.

Baca Juga: LinkAja Gandeng Cashbac Jadi Mitra Pembayaran

Pengguna Cashbac harus mengirimkan bukti transaksi belanja ke merchant Cashbac beserta dengan bukti struk pembayaran parkir atau valet melalui email [email protected], yang akan diproses maksimum 3x24 jam setelah transaksi dilakukan. Email paling lambat harus dikirimkan 2x24 jam usai transaksi dilakukan. Promo berlaku untuk 1.000 orang per hari untuk parkir.

Hingga saat ini Cashbac sudah bekerja sama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B, seperti McDonald's, Ippudo, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya.

Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti CGV, Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, dan juga health & beauty brand, seperti Joanne Studio, Anna Wijaya Salon, dan lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

Cashbac juga baru-baru ini meluncurkan fitur baru, yaitu Cashbac Deals. Fitur ini memungkinkan para pengguna untuk membeli voucer yang menawarkan menu favorit di merchant. Setiap pembelian voucer deals untuk menu spesifik di merchant dan outlet tertentu, pengguna bisa mendapatkan diskon hingga 45% dan cashback sebesar 5% secara otomatis dan langsung dalam transaksi yang sama.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement