Rabu 28 Aug 2019 16:31 WIB

Ikhtiar Cari Rumah Idaman Lewat 'Tunjuk Rumah'

Developer menggandeng BNI Syariah menawarkan uang muka ringan untuk rumah.

Memiliki rumah sendiri adalah idaman tiap orang.
Foto: pexels
Memiliki rumah sendiri adalah idaman tiap orang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah adalah salah satu kebutuhan primer. Sayangnya, harga rumah yang cukup mahal membuat kaum milenial menunda untuk memiliki rumah. Padahal memiliki rumah sedari muda cukup menguntungkan. Apalagi harganya terus naik.

Banyak milenial berpikir memiliki rumah harus menunggu mapan. Sejatinya, membeli rumah bisa direncanakan sejak awal. Niat menjadi hal pertama yang harus ditanamkan. Bukan tidak mungkin lho, kaum muda memiliki rumah sendiri di usia 30-an.

Memiliki rumah kini bisa lebih mudah dengan adanya fasilitas pembiayaan dari BNI Syariah mellaui BNI iB Griya Hasanah. Melalui BNI iB Griya Hasanah, banyak kemudahan yang dapat dimanfaatkan guna mewujudkan rumah idaman Anda.

BNI Syariah menggandeng tiga developer properti yang telah bekerja sama yaitu Perumnas, Patra Jasa, dan Pesona Land untuk memberikan alternatif hunian yang nyaman bagi masyarakat dengan harga kompetitif. Kerja sama ini menawarkan uang muka ringan mulai dari 5 persen, serta manfaat kebebasan lainnya, melalui program Tunjuk Rumah.

photo

Program Tunjuk Rumah bisa dinikmati jika Anda mengunjungi Islamic Tourism Expo (ITE) 2019. Islamic Tourism Expo 2019 adalah pameran umrah, haji dan wisata halal terbesar dan terlengkap yang difasilitasi oleh BNI Syariah. Islamic Tourism Expo 2019 digelar di Assembly Hall, JCC Senayan, Jakarta pada 30 Agustus - 1 September 2019.

Dalam pameran ini ratusan tenant yang menyokong kegiatan haji umroh dan membentuk ekosistem halal turut berpartisipasi. Mereka yang ikut berpartisipasi dalam event ini diantaranya perusahaan yang bergerak di bidang haji dan umroh. Meliputi penyedia jasa hotel, transportasi, visa, katering dan telekomunikasi, perusahaan penyelenggara resmi perjalanan umrah dan haji khusus.

Selain itu, event ini juga diramaikan dengan talkshow dan seminar bagi para profesional, pelaku bisnis, serta masyarakat umum. Yang tak kalah menarik, ada kajian dari Ustaz Zaidul Akbar tentang Jurus Sehat ala Rasulullah. Ada  pula talkshow Live Goes Beyond Travel bersama Mario Irwinsyah.

Di acara ini juga akan ada penandatangan kerja sama dengan beberapa mitra BNI Syariah. Nonton bareng Film Iqro 2 bersama 200 anak istimewa. Awarding Pemenang Deureuham 2019. Berbagai penampilan dari musisi Tanah Air dengan nuansa Islami seperti Armand Maulana, Fatin Shidqia, dan Indah Nevertari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement