Senin 12 Aug 2019 15:03 WIB

Idul Adha, BRI Syariah Berbagi Paket Gizi di 6 Kota

BRI Syariah mengajak masyarakat berdonasi secara online.

PT Bank BRI Syariah Tbk (BRI Syariah)  melakukan penyembelihan hewan kurban pada Senin, (12/8).
Foto: bri syariah
PT Bank BRI Syariah Tbk (BRI Syariah) melakukan penyembelihan hewan kurban pada Senin, (12/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank BRI Syariah Tbk (BRI Syariah)  melakukan penyembelihan hewan kurban pada Senin, (12/8). Daging kurban diserahkan kepada masyarakat di Kelurahan Petojo, Gambir, Jakarta Pusat.

“Idul Adha menjadi momen bagi umat Islam untuk berbagi. Karena itu, hari ini keluarga besar BRIsyariah ingin berbagi dengan warga di sekitar kantor pusat BRIsyariah. Harapan kami semua orang bisa ikut merasakan indahnya berbagi,” ujar Sekretaris Perusahaan BRI Syariah Indriati Tri Handayani.

Baca Juga

BRI Syariah juga membagikan paket gizi kepada warga di daerah lainnya, yakni Lombok, Semarang, Tegal, Kendal, dan Medan. Paket-paket gizi tersebut didistribusikan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Khusus di Lombok, ratusan paket gizi dari hewan kurban sapi diperuntukkan warga yang terdampak gempa beberapa waktu lalu. Program BRI Syariah bekerjasama dengan aznas juga menyalurkan CSR Faedah Sosial dalam bentuk paket gizi yang disambut antusias oleh warga di Semarang, Tegal, Kendal, Medan dan Jakarta.

BRI Syariah bersama lembaga kemanusiaan Baznas, Dompet Dhuafa, ACT, Rumah Zakat dan PKPU mengajak masyarakat berdonasi secara online. Sebelum Idul Adha BRI Syariah membuka rekening kurban bersama beberapa lembaga kemanusiaan.

Bagi nasabah yang ingin melakukan amalan kurban, hanya perlu mentransfer sejumlah uang kepada panitia sebesar harga hewan yang akan dikurbankan. Meskipun Idul Adha sudah dilalui, kata dia, nasabah masih bisa melaksanakan amalan zakat, infak, shodaqoh dan lainnya melalui BRIS Online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement