Sabtu 10 Aug 2019 09:34 WIB

Jasa Tirta II Gandeng PT BPUI dan Bahana Kapital Investa

Ini kerja sama strategis dalam transformasi Jasa Tirta II membangun Indonesia.

Jasa Tirta II meneken Memorandum of Collaboration (MoC) dengan  PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (BPUI)  dan PT Bahana Kapital Investa.
Foto: Dok Jasa Tirta II
Jasa Tirta II meneken Memorandum of Collaboration (MoC) dengan PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (BPUI) dan PT Bahana Kapital Investa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Jasa Tirta II bersama PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (BPUI) dan PT Bahana Kapital Investa sepakat bekerja sama dalam bidang Jasa Konsultansi Keuangan (Financial Advisory), Perencanaan Pendanaan (Fund Arrangement) dan Pengembangan Usaha dalam Pendanaan Investasi.

Komitmen kerja sama ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Collaboration (MoC) oleh Direktur Utama Jasa Tirta II, U Saefudin Noer;  Direktur Utama PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (BPUI),  Marciano H. Herman;  dan Direktur PT Bahana Kapital Investa,  Syahrudin Ikhsan Dongoran pada di Grha CIMB Niaga, Jakarta, Jumat (9/8).

U  Saefudin Noer mengatakan, kerja sama ini merupakan komitmen masing-masing pihak untuk saling mendukung dalam rencana kerja sama dalam bidang jasa konsultansi, perencanaan pendanaan dan pengembangan usaha dalam pendanaan investasi.

“Ini merupakan kerja sama strategis dalam transformasi Jasa Tirta II membangun Indonesia. Melalui kerja  sama ini, Jasa Tirta II akan bertukar ilmu dan metode terkait proses bisnis perusahaan,” ucap Saefudin Noer melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (9/8).

Ia menambahkan, fokus kerja sama ini di antaranya meliputi konsultasi penyusunan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP), konsolidasi anak Perusahaan, studi kelayakan investasi, transformasi bisnis dan pengembangan usaha.  “Termasuk optimalisasi aset negara yang dikelola Jasa Tirta II dan jasa penasehat keuangan lainnya,” kata Saefudin Noer.

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement