Rabu 07 Aug 2019 19:00 WIB

Pertamina dan Warga Bersihkan Lingkungan Sekitar Kilang

Warga ucapkan terima kasih atas program CSR Pertamina.

Rep: Eko Widiyatno/ Red: Budi Raharjo
  Kilang minyak Pertamina Unit Pengolahan IV di Cilacap, Jawa Tengah.
Foto: Antara/Widodo S. Jusuf
Kilang minyak Pertamina Unit Pengolahan IV di Cilacap, Jawa Tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, CILACAP -- Para pegawai Pertamina RU IV Cilacap bersama warga sekitar melakukan gotong royong membersihkan kondisi lingkungan di sekitar kilang, Rabu (7/8). Kegiatan ini dipusatkan di Kelurahan Donan Kecamatan Cilacap Selatan Kabupaten Cilacap.

Kegiatan bersih lingkungan ini, dipimpin langsung oleh General Manager Pertamina RU IV Cilacap Mahendrata Sudibja. Dalam kesempatan itu, Mahendrata juga menyerahkan sejumlah bantuan bagi warga berupa beras sebanyak 200 bungkus masing-masing 5 Kg, bantuan tong sampah sebanyak 200 buah, 1 unit tarub, kursi sebanyak 25 buah dan kontainer tempat sampah sebanyak 1 unit.

Dalam kesempatan itu, Mahendrata menyampaikan terima kasih pada warga yang sudah bersama-sama Pertamina untuk menciptakan situasi lingkungan sekitar kilang yang bersih dan kondusif. "Kami juga memohon doa dari pada masyarakat agar operasional Pertamina tetap berlangsung lancar sehingga mampu menyediakan BBM untuk masyarakat," katanya.

Sementara perwakilan warga, Mughofir, juga menyampaikan terima kasih pada Pertamina RU IV yang sudah banyak membantu warga, melalui berbagai program CSR yang dilaksanakan. "Kami berharap, kerja sama pemberdayaan melalui program CSR akan terus ditingkatkan sehingga kesejahteraan warga juga semakin meningkat," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement