Jumat 28 Jun 2019 20:14 WIB

Aston Priority Simatupang Hotel Resmikan Outlet Baru

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center meresmikan Momiji Japanese Lounge

Momiji Japanese Lounge
Foto: aston
Momiji Japanese Lounge

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center akan segera membuka outlet baru. Outlet tersebut yakni Momiji Japanese Lounge di lantai dua hotel.

Momiji Japanese Lounge dirancang dengan full sofa untuk menyediakan tempat pertemuan yang akrab dan nyaman bagi para tamu. Di sana, para tamu bisa menikmati pilihan kopi terbaik dan kue-kue serta makanan ringan yang menggugah selera. Suasana Japanese Lounge juga dapat mensimulasikan ide-ide kreatif Anda selama pertemuan.

Baca Juga

photo
Sajian kopi di Momiji Japanese Lounge.

“Kami sedang membangun Momiji Japanese Lounge baru kami untuk menyediakan fasilitas tambahan bagi para tamu kami, terutama para tamu Jepang karena kami tahu bahwa jumlah pasar Jepang di Indonesia meningkat secara signifikan,” kata General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center S. Aulia Masjhoerdin,

Terletak di lantai yang sama dengan Momiji Japanese Restaurant, para tamu dapat dengan mudah menikmati makan siang atau makan malam di lounge dengan menu Momiji Japanese Restaurant. Misalnya, Miso Ramen, Ozen, Teppanyaki dan Donburi.

Momiji Lounge juga memiliki Matcha Latte dan Matcha de Coco sebagai minuman ikoniknya. Momiji Lounge dapat menampung hingga 22 orang dengan jam operasional mulai pukul 08.00 pagi hingga 11.00 malam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement