Kamis 25 Apr 2019 19:16 WIB

BCI Awards Anugerahkan 10 Pengembang Terbaik 2019

BCI Awards menganugerahkan 10 pengembang terbaik di Indonesia tahun 2019

Malam penganugerahan 10 pengembang terbaik versi BCI Awards 2019
Malam penganugerahan 10 pengembang terbaik versi BCI Awards 2019

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BCI Asia Awards akan kembali digelar di tujuh negara Asia, termasuk Indonesia. BCI Asia Awards 2019 tahun ini menganugerahkan 10 pengembang terbaik di Indonesia.

Manajer Umum BCI Asia Jakarta, Pietter Sanjaya menyatakan penghargaan untuk top 10 arsitek dan pengembang diberikan pada acara malam penganugerahan penghargaan. Sepuluh arsitek dan pengembang tersebut merupakan perusahaan yang memiliki nilai agregat terbesar dari sisi proyek yang tengah dibangun selama satu tahun terakhir berdasarkan tingkat keberlanjutan mereka, serta peringkat bangunan hijau yang terkonfimasi. 

"Kriteria untuk top 10 arsitek mencakup proyek-proyek dari tahap pra-tender sampai tahap awal pengkategorian untuk desain bangunan hijau. Para pemenang tahun ini akan diumumkan pada Maret 2019," ujar Pietter berdasarkan rilis yang diterima Republika.co.id.

Berikut 10 arsitek dan pengembang terbaik versi BCI Asia Awards 2019

1. PT Adhi Commuter Properti 

2. PT Astra Land Indonesia 

3. PT Ciputra Development Tbk 

4. PT Pakuwon Jati Tbk 

5. PT PP Properti Tbk

6. PT Sinar Mas Land

7. PT Summarecon Agung Tbk 

8. PT Trans Property 

9. PT Waskita Karya Realty 

10. PT Wijaya Karya Realty

BCI Asia Awards adalah acara yang telah digelar sepanjang 15 tahun dan menjadi salah satu penghargaan paling ditunggu dalam industri bangunan regional. 

BCI Asia Awards digelar untuk mengapresiasi perusahaan pengembang dan konsultan arsitektur dalam membangun dan merancang bangunan-bangunan dengan volume terbesar di tujuh negara Asia. Selain BCI Asia Awards juga bertujuan untuk mendorong penciptaan arsitektur yang bertanggung jawab secara sosial. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement