Senin 25 Feb 2019 20:00 WIB

Pertamina Salurkan Ambulans di Sukabumi

Bantuan ambulans sebagai bagian dari kegiatan kemanusiaan.

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Dwi Murdaningsih
Acara berkah energi Pertamina di Terminal Tipe A Kota Sukabumi Ahad (24/2).
Foto: pertamina
Acara berkah energi Pertamina di Terminal Tipe A Kota Sukabumi Ahad (24/2).

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI--Sebanyak dua unit ambulans diiserahkan Pertamina kepada dua yayasan di Kabupaten Sukabumi Ahad (24/2). Bantuan ini sebagai bagian dari kegiatan kemanusiaan.

Bantuan diberikan secara simbolis kepada dua yayasan di Kecamatan Cicurug dan  Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, di sela-sela kegiatan Semarak Berkah Energi Pertamina di Terminal Kota Sukabu, Ahad (24/2).  "Bantuan Pertamina ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan dalam mendukung kegiatan kemanusiaan yang dilakukan sejumlah yayasan sosial di Sukabumi,’’ ujar Unit Manager Communication & CSR Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III Dewi Sri Utami kepada wartawan.

Baca Juga

Ia berharap bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan ini sebagai salah satu apresiasi Pertamina untuk masyarakat dan bagian kepedulian Pertamina dalam memberi manfaat di samping menjalankan bisnisnya.

Dua ambulans ini lanjut Dewi, merupakan sebagian dari empat ambulans yang diberikan Pertamina kepada beberapa yayasan sosial di kawasan Sukabumi pada 2018.  Yayasan tersebut adalah Yayasan Ruqu Cahayaqudi di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi dan Yayasan Peduli Bangsa Utama Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi).

Selain itu Yayasan Bina Pemuda Pelopor Indonesia di Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi, dan Yayasan Jariyahku di Kecamatan Cisaat, Sukabumi.

Menurut Dewi, Pertamina mendukung kegiatan sosial yayasan-yayasan tersebut karena sejalan dengan program kemanusiaaan perusahaan. Salah satu bentuk dukungannya yakni berupa pengadaan ambulans sebagai sarana akses untuk menjangkau masyarakat

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement