Jumat 30 Nov 2018 14:42 WIB

Talenta Indonesia Diajak Ikut Kompetisi Startup di Singapura

Calon wirausaha yang terpilih akan dibimbing oleh para ahli kelas dunia.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Budi Raharjo
Stig Traavik (ilustrasi)
Foto: Republika/Musiron
Stig Traavik (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Generator startup global, Antler, mengadakan kompetisi untuk menciptakan perusahaan startup baru. Antler secara aktif mencari talenta Indonesia untuk menciptakan perusahaan yang memberikan dampak positif kepada negara.

"Kami percaya bahwa Indonesia sebagai negara akan terus tumbuh. Ada banyak talenta yang kuat di sini," kata Stig Traavik, Kepala Antler di Indonesia, Jumat (30/11).

Mantan Duta Besar Norwegia untuk Indonesia ini mengatakan, masih terdapat 15 tempat tersisa untuk program yang dimulai pada bulan Januari. Ia berharap sebanyak mungkin orang Indonesia mengikuti dapat mengisi posisi tersebut.

Mereka yang terpilih akan mendapatkan 5.000 dolar Singapura sebulan untuk memulai perjalanan mereka. Dalam program ini calon wirausaha yang terpilih akan dibimbing oleh para ahli kelas dunia, dan bekerja dengan peserta program yang berpikiran sama dengan ide bisnis yang menarik.

"Kami akan memilih 100 founder dari sekitar 3.000 pelamar. Mereka akan datang dari seluruh dunia ke Singapura pada Januari 2019. Saya ingin lebih banyak orang Indonesia mendapatkan kesempatan ini," kata Stig.

Bagi yang berminat, calon peserta dapat mendaftar di https://antler.co/join/singapore.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement