Jumat 16 Nov 2018 16:25 WIB

Indonesia Power Raih Penghargaan di Ajang IBEA 2018

Indonesia Power mengikuti pameran kelistrikan di Hotel Bidakara Jakarta.

Para peraih penghargaan dalam ajang Indonesia Best Electricity Award (IBEA) 2018.
Foto: indonesia power
Para peraih penghargaan dalam ajang Indonesia Best Electricity Award (IBEA) 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Indonesia Power sebagai anak perusahaan PT PLN (Persero) memperoleh penghargaan dalam ajang Indonesia Best Electricity Award (IBEA) 2018. Bersama salah satu Anak Perusahaannya yaitu PT Cogindo Daya Bersama yang meraih The Best O & M Company, Indonesia Power UJP Cilegon meraih The Best Power Plan > 200  MW - PLTGU.

Penghargaan diberikan oleh Wamen ESDM Archandra Tahar. Dia mengharapkan adanya peningkatan kualitas dan keterlibatan generasi millenial secara aktif ditahun berikutnya.

photo
PT Indonesia Power sebagai anak perusahaan PT PLN (Persero) memperoleh penghargaan dalam ajang Indonesia Best Electricity Award (IBEA) 2018.

Tahun ini merupakan tahun ke 4 PT Indonesia Power mengikuti ajang IBEA (Indonesia Best Electricity Award ) 2018. Tahun ini 2 (dua) Unit PT Indonesia Power yaitu UP Saguling dan UJP PLTGU Cilegon beserta anak perusahaan yaitu  PT Cogindo Dayabersama (CDB) berhasil menjadi finalis dalam ajang penghargaan bergengsi di bidang ketenagalistrikan ini bersama 38 perusahaan lainnya.

Acara ini digelar di Hotel Bidakara Jakarta yang digelar bersama dengan pameran kelistrikan yang diikuti oleh beberapa perusahaan yang dilaksanakan dari 14 hingga 15 November 2018. PT Indonesia Power melalui anak perusahaannya PT Cogindo Daya Bersama juga turut serta dalam pameran dengan menampilkan keunggulan-keunggulannya dalam bidang O & M Company.

Dalam pameran tersebut Indonesia Power menggandeng mitra binaan UPJP Kamojang yaitu KOPI PELAGGIO yang merupakan kopi berkualitas premium jenis Arabica Java Preanger yang langka yang hanya terdapat di lereng gunung Papandayan tepatnya di kampung pelag Garut di ketinggian 1300 mdpl.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement